Netflix telah rilis teaser terbaru serial "Sweet Home" Musim 3

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Netflix telah rilis teaser terbaru serial "Sweet Home" Musim 3

Teaser terbaru dari serial "Sweet Home" Musim 3 yang akan tayang 19 Juli 2024. (ANTARA/X.com @NetflixKR)

Jakarta (ANTARA) - Layanan video berbayar Netflix telah merilis teaser terbaru dari serial "Sweet Home" Musim 3 yang akan tayang secara eksklusif pada 19 Juli 2024.

"Akhir dari semua evolusi. Dunia yang telah mencapai akhir monsterisasi dan awal dari kemanusiaan baru, serta perjuangan terakhir dari mereka yang terjebak dalam batas ambigu antara monster dan manusia,” tulis Netflix Korea melalui laman X (sebelumnya Twitter) resminya, Rabu (12/6) waktu Korea Selatan.

Mereka menambahkan, “‘Sweet Home’ Musim 3, 19 Juli hanya di Netflix”.

Dalam teaser yang dibagikan Netflix, terlihat tokoh utama Cha Hyun-su (Song Kang) sedang berdiri di antara reruntuhan bangunan akibat pertempuran manusia melawan monster. Dia pun mengepakkan satu sayap miliknya dan terdapat dua helikopter yang terbang tepat di atas kepalanya.

Musim ke-3 dari "Sweet Home" akan menjadi akhir perjalanan Hyun-su dalam melawan invasi monster yang menyerang manusia di bumi. Di musim ke-dua "Sweet Home”, cerita berakhir saat penghuni apartemen tempat Hyun-su tinggal berhasil bertahan hidup di lokasi yang berbeda.

Serial tersebut akan menghadapi tantangan baru karena besarnya invasi monster yang terus menghimpit kaum manusia. Oleh sebab itu, kondisi sosial di bumi semakin berubah dan menghadapi era revolusi ketika banyak manusia baru yang telah berubah setelah mengalami monsterisasi.

Perjalanan Hyun-su bersama rekan-rekannya akan menjadi klimaks dari seluruh cerita yang telah berlangsung sejak musim pertamanya. Sebagai manusia setengah monster dan setengah manusia, mampukah Hyun-su bertahan hidup dan menghentikan para monster?

Nantinya, para pemain dari “Sweet Home” musim 2 akan kembali tampil di “Sweet Home” musim ini. Mulai dari Song Kang (sebagai Cha Hyun-su), Lee Jin-uk (Pyeon Sang-wook), Lee Si-young (Seo Yi-kyung), Go Min-si (Lee Eun-yu), dan deretan bintang Korea Selatan lainnya.

Baca juga: Tiga film pendek Indonesia tampil perdana di ajang Europe on Screen 2024

Baca juga: Drama Korea terbaru "Red Swan" akan tayang di Disney+ mulai 3 Juli 2024