Ada spot foto Lantern Festival di Living World Pekanbaru isi libur sekolah

id spot, foro,Lantern Festival , living world ,pekanbaru

Ada spot foto Lantern Festival di Living World Pekanbaru isi libur sekolah

Sepasang angsa berukuran besar di antara kumpulan bunga teratai berada tepat di Main Lobby living World dalam acara The Biggest Lantern Festival in Riau 2023, Pekanbaru, Kamis (8/6/2023). (ANTARA/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Menyambut liburan sekolah yang tidak lama lagi, Living World Pekanbaru akan menggelar "The Biggest Lantern Festival in Riau 2023".

Acara digelar pada 9 Juni hingga 9 Juli 2023. Sebelumnya, festival ini telah sukses diadakan di Jakarta dan Denpasar Bali.

Para pengunjung Living World Pekanbaru akan dapat menikmati ratusan lampion unik dan menarik yang dipamerkan di area outdoor secara gratis.

Lantern Festival di Living World Pekanbaru ini ditata secara apik dengan menghadirkan berbagai tema menarik seperti Dragon, Flower, Swan, Opera Girl, Gate and Bridge, Jungle Elk, Ant Forest dan Fun Fest dengan aneka frame cantik yang tidak boleh dilewatkan untuk berswafoto bersama keluarga.

General Manager Living World Pekanbaru, Sonny Wenas, mengatakan kehadiran acara Latern Festival yang menampilkan deretan lampion berukuran besar dengan berbagai bentuk dan warna ini bisa menjadi hiburan bagi keluarga dan anak-anak di masa liburan sekolah.

“Semoga lantern festival ini menjadi destinasi wisata favorit baru, tidak hanya bagi warga Pekanbaru, tetapi juga warga kota sekitarnya yang dapat berekreasi sambil berbelanja bersama anggota keluarganya,” ujar Sonny Wenas dalam acara Media Preview Latern Festival “The Biggest Lantern Festival in Riau 2023” di Living World Pekanbaru, Jumat.

Ia mengatakan Lantern Festival Living World Pekanbaru dimulai dari Lobby 1, pintu masuk mall dari arah Jalan Tuanku Tambusai atau Jalan Nangka, dimana pengunjung disambut dengan ratusan lampion bertema Jungle Elk, Ant Forest, Gate & Bridge serta bunga di kiri kanan area festival.

Opera Girl menyapa pengunjung untuk melanjutkan perjalanan menuju Main Lobby. Sepasang angsa berukuran besar di antara kumpulan bunga teratai berada tepat di Main Lobby menjadikan area ini sebagai pusat dari festival.

Dari Main Lobby perjalanan wisata mata ini akan semakin menarik dengan hadirnya dua naga dengan panjang mencapai 35 meter dan tinggi 2 meter yang menjadi ikon dari festival lantern terbesar di Riau ini.

“Festival lantern yang pertama di Riau tahun 2023 ini pastinya akan menjadi pilihan yang berbeda untuk mengisi waktu libur sekolah. Waktu terbaik menikmati lantern ini dimulai sekitar pukul 19:00 WIB hingga waktu mall tutup di Pk. 22.00,” ungkap Sonny Wenas.

Pengunjung dapat mengabadikan momen langka ini dan mengikuti photo contest dengan hadiah menarik bagi pemenang terbaik yang akan diumumkan di setiap pekannya.

Tidak hanya itu saja berbagai diskon dan promo khusus ditawarkan tenant-tenant Living World Pekanbaru selama masa liburan sekolah.