Nikita Mirzani terjun langsung bantu para korban banjir, sumbang Rp20 juta

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Nikita Mirzani

Nikita Mirzani terjun langsung bantu para korban banjir, sumbang Rp20 juta

Artis Nikita Mirzani saat mengunjungi korban bencana banjir di Ciledug, Tangerang, Kamis (2/1) (ANTARA News/Ho - tangkapan layar laman Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta (ANTARA) - Artis Nikita Mirzani turun langsung membantu para korban banjir di wilayah Ciledug, Tangerang, Kamis (2/1).

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi @nikitamirzanimawardi_17, Nikita terlihat berjalan menerjang banjir didampingi oleh petugas keamanan dan timnya.

Baca juga: Nikita Mirzani:Perawatan Gigi Itu Penting

"Cuma Nikita Mirzani kayaknya artis yang mau turun langsung cebur-ceburan di Ciledug," kata Nikita dalam videonya dikutip Jumat.

Nikita menceritakan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya mendatangi daerah yang terkena musibah banjir.

"Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tempat daerah yang terkenal banjir dan melihat secara langsung semua korban. Nyai enggak bisa bilang apa-apa selain sabar, sabar dan sabar," ujar Nikita pada keterangan videonya.

Dalam kunjungan ini, Nikita menyumbangkan uang sebesar Rp20 juta untuk para korban banjir yang diunggahnya melalui video berbeda.

"Bismillahirohmanirohim pada pulang semua besok yah teman-teman online nyai. Rejeki saya rejeki kalian juga," katanya.

Nikita juga tak lupa menyampaikan pesan kepada pemerintah untuk tidak mempersulit pengurusan surat-surat berharga yang rusak terendam banjir.

"Pesan nyai karena sempat ngobrol sedikit sama pada korban. Mereka bilang, tolong nanti kalau mau ngurus surat-surat yang pada kerendem jangan dipersulit. Karena ada ijazah, surat rumah dan surat-surat penting lainnya yang kelelep," jelas Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani: Bikin Tato Enggak Perlu Ada Alasan

Pewarta: Maria Cicilia