Nikita Mirzani: Bikin Tato Enggak Perlu Ada Alasan

id nikita mirzani, bikin tato, enggak perlu, ada alasan

Nikita Mirzani: Bikin Tato Enggak Perlu Ada Alasan

Jakarta, (Antarariau.com) - Sebagai penggemar tato, Nikita Mirzani mengaku tidak perlu sebuah alasan untuk melukis tubuhnya dengan tinta.

Bagi Nikita, tato merupakan sebuah ungkapan ekspresi diri. Namun, terkadang dia membuat tato tanpa perlu alasan tertentu. Jika ada sebuah gambar atau tulisan yang bagus, Nikita akan mengambilnya sebagai tato.

"Tato buat mengekspresikan diri aja sih. Tapi kalau gue mau bikin, ya bikin aja. Enggak perlu ada alasan buat bikin tato," terang Nikita di Jakarta.

Di bagian punggung Nikita, terdapat tulisan Laura. Itu merupakan nama anak pertamanya. Dia pun berjanji akan menuliskan nama anak keduanya, Atzel.

"‎Tato akan tambah. Di belakang kan nama anak pertama gue, Laura. Kalau ada nama anak pertama, pasti ada nama anak kedua. Tapi belum tahu di mana, masih nanti," ungkap dia.

‎Meski demikian, baru-baru ini Nikita menghapus tiga tato di tubuhnya. "Karena semakin bertambahnya umur, semakin kedewasaan itu timbul. Jadi, dihapus deh beberapa. Ada tiga aja sih, di bagian dada dan lengan," tutup Nikita.