Gagal raih kemenangan, Tiga Naga Riau ditahan imbang Karo United

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terkini,Gagal raih kemenangan

Gagal raih kemenangan, Tiga Naga Riau ditahan imbang Karo United

Pemain Tiga Naga Riau, Ilham Syafri bersiap untuk melakukan tendangan bebas ke gawang Karo United. (Muhammad Alfi/Frislidia/Antara)

Pekanbaru (ANTARA) - Tiga Naga Riau gagal meraih kemenangan di laga perdana Grup A babak 32 besar nasional. Bermain di stadion Tumpal Sinaga Pekanbaru, Tiga Naga Riau ditahan imbang Karo United dengan skor 0-0 dalam laga yang berlangsung Kamis, sore (12/12).

Usai ditahan imbang Karo United, pelatih Tiga Naga, Feryandes Rozalita mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dan menjadikan hasil imbang ini sebagai evaluasi pada pertandingan selanjutnya.

“Terima kasih kepada perjuangan para pemain di lapangan, kami sudah bekerja keras untuk mencetak gol tetapi sepertinya masih belum beruntung. Semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa meraih kemenangan menghadapi Tornado FC,” katanya.

Pada pertandingan ini, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Tiga Naga Riau mendapatkan peluang pertama untuk mencetak gol dimenit ke-8. Sayangnya bola tendangan Nico Malau masih melambung di atas gawang Karo United yang dikawal oleh Jordyano Putra.

Karo United yang mendapatkan dukungan langsung oleh ratusan suporternya mencoba untuk membongkar pertahanan Tiga Naga Riau. Penyerang Ahmad Fatoni memiliki peluang dimenit ke-24 untuk mencetak gol, namun usahanya mampu digagalkan oleh kiper Tiga Naga Riau, Jefry WS. Skor 0-0 pun menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tiga Naga yang tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri menjagokan mantan penyerang Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga. Hasilnya, pemain berusia 37 tahun ini memiliki peluang untuk mencetak gol dimenit ke-57. Sayangnya, tendangnya masih bisa dihalau bek Karo United.

Karo United bukan tanpa perlawanan di laga ini. Mereka juga beberapa kali memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Namun tim yang dilatih oleh Ansyari Lubis ini gagal memanfaatkan peluang yang ada.

Menjelang pertandingan berakhir atau tepatnya pada menit ke-87 Tiga Naga Riau hampir mencetak gol. Berawal dari tendangan sudut Rocky Saputra melakukan tendangan tepat ke arah gawang, namun gagal berbuah gol karena mampu dihalau pemain bertahan Karo United.

Hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit tidak ada gol yang mampu dicetak kedua tim. Pertandingan perdana Grup A babak 32 besar nasional ini pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil imbang ini membuat Tiga Naga Riau memimpin klasemen sementara grup A dengan raihan 1 poin. Sementara Karo United berada diposisi kedua dengan raihan poin yang sama. Untuk posisi tiga dan empat ditempati oleh Persikota kota Tanggerang dan Tornado FC yang belum meraih poin sama sekali.

Baca juga: Ini kronologi Indonesia dipermalukan Vietnam di final

Baca juga: Messi rayakan Bola Emas dengan trigol bantu atasi Mallorca


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar