Taylor Swift akui dirinya suka "keanehan" dalam film "Cats"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, Tylor Swift

Taylor Swift akui dirinya suka "keanehan" dalam film "Cats"

Taylor Swift dalam cuplikan film "Cats" (2019). (IMDb/Universal)

Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift yang turut menjadi pemeran dalam film drama musikal garapan Tom Hooper, "Cats", mengakui bahwa dirinya menyukai "keanehan" yang dibawa oleh film itu.

"Aku benar-benar bersenang-senang di 'Cats'. Aku menyukai keanehannya. Aku merasa tidak akan pernah mendapat kesempatan lain untuk menjadi seperti ini dalam hidupku," kata Swift dilansir dari Variety, Selasa.

Baca juga: Taylor Swift mengaku khawatir tak bisa buat lagu sedih lagi

Sejak perilisan trailer pertamanya pada Juli, film adaptasi dari drama musikal di tahun 1997 berjudul sama itu mendapat bermacam-macam reaksi dari penggemar maupun penikmat film.

Adaptasi "Cats" oleh Universal Studios ini mengenalkan digital fur technology yang menyelimuti para pemainnya seperti Idris Elba, Judi Dench, Jennifer Hudson, James Corden, dan juga Swift.

Selain menjadi pemeran, Artist of the Decade AMA 2019 itu juga mengisi lagu untuk film tersebut dengan judul "Beautiful Ghost". Ia menulis lagu itu bersama Andrew Lloyd Webber.

"Soal menulis lagu, saya pikir itu penting, misalnya sisi kepemilikan atas apa yang kita lakukan dan hasilkan," kata Swift.

"Bahkan jika kita bukan seorang penulis alami, kita harus mencoba melibatkan diri kita sendiri dalam pesan yang akan kita kirim," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, "Cats" akan tayang di bioskop pada 20 Desember.

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar