Bupati kukuhkan pengurus Karang Taruna Rohil

id Karang Taruna,pemkab rohil, bupati rohil

Bupati kukuhkan pengurus Karang Taruna Rohil

Pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir periode 2019-2024, Senin (11/11/2019). (ANTARA/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Bupati Rokan Hilir Suyatno mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Rohil periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Aula Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah setempat, Senin (11/11).

"Saya apresiasi kepada Karang Taruna Kabupaten Rohil yang hari ini kita kukuhkan. Saya melihat sangat luar biasa sekali, karena semua pengurus Karang Taruna saya melihat ini kader-kader yang cukup potensi untuk ke depan," kata Suyatno usai acara pengukuhan.

Dengan dikukuhkannya pengurus Karang Taruna Rohil yang diketuai oleh Kasmer Dahlan, Bupati berharap ingin kerjasama antara pemerintah daerah dengan Karang Taruna, termasuk organisasi yang lainnya.

"Ya mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Bung Kasmer Karang Taruna 2019-2024 ini bisa menjalankan tugas, amanah yang sudah dipercayakan masing-masing anggota kepada yang bersangkutan," harap Suyatno.

"Intinya bagaimana kita kerjasama yang baiklah dalam menciptakan suatu iklim yang kondusif, Rohil ini bisa aman, damai, penuh dengan kesejukan dan masyarakatnya sejahtera," lanjutnya.

Bupati yakin dengan dilantiknya pengurus Karang Taruna akan menjalankan tugas untuk membantu pemerintah daerah dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Bahkan Ia juga memberikan gambaran kerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Rohil untuk pendataan orang-orang miskin.

"Silahkan saja nanti kerjasama yang baik karena itu anggarannya sudah ada kita programkan di tahun 2020 ini. Dengan adanya kerjasama yang baik insya Allah nanti semua pendataan itu akan terkaver sesuai dengan keinginan daripada masyarakat. Sekali lagi tahniah dan selamat untuk Karang Taruna Kabupaten Rohil," ucap Suyatno.

Turut hadir dalam acara pengukuhan itu Ketua DPRD Rohil Maston, Kepala Dinas Sosial Rohil Muhammad Junaidi Saleh, serta undangan lainnya.

Baca juga: Lantik pejabat administrator dan pengawas, ini pesan Bupati Rohil

Baca juga: Pembangunan Masjid Cheng Ho di Rohil jadi ikon wisata religi


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar