Daneil Eka Perdana pimpin Karang Taruna Inhu 2022 - 2027

id Rengat,Indragiri Hulu,karang taruna inhu

Daneil Eka Perdana pimpin Karang Taruna Inhu  2022 - 2027

Prosesi Pelantikan Pengurus Karang Taruna Inhu (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri HuluDaniel Eka Perdana dari Fraksi Golkar menerima amanah untuk memimpin Karang Taruna Inhu masa bhakti 2022 – 2027 dengan ditandainyapengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Kota Rengat, Rabu.

Dalam sambutan, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Paino mengatakan, melalui acara pengukuhan Karang Taruna dapat bersama membangun daerah."Tujuannya, agar masyarakat lebih sejahtera, Inhu semakin cemerlang," katanya.

Ia menilai, pentingnya koordinasi dan komunikasi yang berkelanjutan dengan semua pihak, akan membantu pencapaian visi dan misi organisasi.

Organisasi dan pemerintah dapat bersinergi dalam membangun Inhu menuju lebih baik.

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Indragiri Hulu Daneil mengaku sangat bangga dengan para pengurusnyayang telah dilantik dan amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan baik.

"Untuk merealisasikan program, perlu dukungan semua pihak sebab sebagai pemegang amanah tentu memiliki tanggungjawab yang besar," katanya.

Sementara, Ketua Panitia Edi Rahman mengatakan, Karang Taruna sudah teruji di Indonesia, dan akan selalu hadir di tengah masyarakat, membangun karakter muda, mengembangkan potensi kewirausahaan."Terima kasih dan apresiasi atas peran Pemkab dan semua pihak sehingga acara ini berjalan lancar,," ujarnya.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten IndragiriHulu peride2022-2017 adalahRendi Rahman dan selaku Bendahara adalah Juliandari.