Taem Pratama kembalikan formulir pendaftaran Bacabup Rohil di dua Parpol

id Pilkada Rohil,pilkada rohil 2020, pilkada 2020

Taem Pratama kembalikan formulir pendaftaran Bacabup Rohil di dua Parpol

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rohil, Arjuna saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Rohil, Taem Pratama, di Kantor DPC Partai Gerindra setempat, Sabtu (9/11/2019). (ANTARA/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Taem Pratama mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai politik (Parpol) sebagai Bakal Calon Bupati atau Bacabup Rohil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Taem Pratama saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Rohil kala itu diwakili oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Rohil, Arjuna didampingi Wakil Ketua III Pemuda Pancasila Rohil, Sukarli dan Komando Inti Pemuda Pancasila Rohil, Suroso beserta pengurus.

"Kita hanya baru dua Parpol yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran yakni di PKS dan Gerindra," kata Arjuna usai mengembalikan formulir pendaftaran di Bagansiapiapi, Sabtu (9/11) sore.

Terkait visi dan misi Taem Pratama maju di Pilkada 2020, Arjuna menyebutkan pada intinya untuk membangun Kabupaten Rohil ke depan yang lebih baik.

"Kita tahu selama ini memang sudah baik, tapi bagaimana agar lebih baik lagi. Saya rasa yang namanya manusia tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Nah, tentu dalam kekurangan itu kita cobalah dengan adanya Bung Taem tampil nanti Rohil akan lebih baik lagi, kan begitu," katanya pula.

Mantan Anggota DPRD Rohil itu menilai, kepemimpinan Taem Pratama sudah dibuktikan dalam memimpin Pemuda Pancasila di Kabupaten Rohil menjadi lebih baik.

Dimana yang dulunya Pimpinan Anak Cabang (PAC) hanya beberapa kecamatan. Tapi sekarang, kata dia, hampir semua kecamatan.

"Dan juga hampir 75 persen pengurus rantingnya juga sudah ada. Yang sudah terdaftar sekarang anggota Pemuda Pancasila hampir lebih kurang 7000," ujar Arjuna.

Selain di PKS dan Gerindra, Bacabup Rohil Taem Pratama nantinya juga akan mendaftar di Parpol lain. "Insya Allah kalaupun nanti PAN, Hanura dan PKB sudah membuka pendaftaran kita akan daftar. Tentunya kita berharap nantinya dapat dukungan dari Parpol," tambah dia.

Baca juga: Pilkada Rohil, Jhony Charles orang pertama kembalikan formulir pendaftaran di PKS

Baca juga: Muhammad Maliki paparkan visi misi di Partai NasDem Rohil


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar