Pilkada Rohil, Jhony Charles orang pertama kembalikan formulir pendaftaran di PKS

id Pilkada Rohil,pilkada rohil 2020, pilkada 2020, pilkada riau, jhony charles

Pilkada Rohil, Jhony Charles orang pertama kembalikan formulir pendaftaran di PKS

Jhony Charles saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (5/11/2019). (ANTARA/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Jhony Charlesmenjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke PartaiKeadilan Sejahtera (PKS) sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

"Jhony Charles pendaftar pertama yang mengembalikan formulir yang telah kita buka sejak 1 November 2019," kata Ketua DPD PKS Rohil, Muhammad Rafik di Kantor DPD PKS setempat, Selasa.

Ia mengatakan pendaftaran bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati di DPD PKS Rohil akan ditutup pada 10 November. Sementara yang sudah mengambil formulir baru lima orang.

"Mudah-mudahan sisa lima hari ini kita mendapatkan calon-calon Bupati maupun Wakil Bupati Rohil sesuai dengan harapan masyarakat," ujar Muhammad Rafik.

Sementara, bakal calon Bupati Rohil Jhony Charles menyebutkan visi dan misinya maju di Pilkada 2020 adalah untuk menciptakan pemerintahan yang transparan, baik dalam hal transparansi keuangan ataupun struktural pemerintahan.

Kemudian yang kedua, Ia tetap konsisten sistem inovasi 4.0 e-commerce, baik dalam hal kesehatan, pendidikan maupun investasi.

"Untuk investasi ini saya lebih fokus kepada joint venture. Apabila APBD itu tidak bisa maksimal untuk membangun industri kita lakukan join antara pemerintah dengan swasta," jelasnya.

"Kita sebagai pemerintah seharusnya mempunyai kekuasaan, mempunyai kekuatan wilayah. Seharusnya kita ajak dan undang mereka, kita minta porsi atau persentasenya dari joint ventureitu di bawah BUMD Kabupaten Rohil," sambung Jhony Charles.

Ia ingin ada beberapa BUMD yang dimiliki Kabupaten Rohil itu bisa memperkerjakan masyarakat dan bisa menaikkan taraf ekonomi masyarakat, khususnya mengenai CPO, padi, termasuk perikanan.

Baca juga: Muhammad Maliki paparkan visi misi di Partai NasDem Rohil

Baca juga: Maju di Pilkada Rohil, Jhony Charles sampaikan visi misi di NasDem

Baca juga: Maju di Pilkada Rohil, Nasrudin Hasan serahkan berkas pendaftaran ke PDIP