Lakalantas di jalan arteri rengut nyawa seorang siswi SMA

id Berita hari ini,berita riau terkini, berita riau antara

Lakalantas di jalan arteri rengut nyawa seorang siswi SMA

Dokumentasi sepeda motor yang terlibat tabrakan dengan bus Transjakarta di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat (ANTARA/HO-Polda Metro Jaya.)

Tanjungbalai (ANTARA) -

Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi Jalan Arteri, Kecamatan Datuk Bandar, Rabu (6/11) sekitar pukul 13.30 WIB merenggut nyawa seorang siswi SMA Negeri 7 Kota Tanjungbalai bernama Sartika Panjaitan.

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi saat korban bersama temannya pulang sekolah dengan mengendarai sepeda motor Vario nomor polisi BK 6367 QAG.

Baca juga: Kecelakaan maut di jalan Bangkinang-Pekanbaru renggut korban jiwa, begini kronologinya

Menurut warga di sekitar lokasi kejadian, ketika siswi yang masih berseragam SMA itu mengendarai sepeda motor hendak menyalip truk tanki CPO, dari arah berlawanan muncul becak bermotor (becak barang) sehingga kecelakaan pun terjadi.

"Benturan antara sepeda motor dan beca barang membuat anak-anak SMA itu terpental. Salah satunya terlindas truk bermuatan CP0," ujar warga di lokasi kejadian.

Warga melarikan para siswi tersebut ke Rumah Sakit Umum Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai. Sempat mendapatkan perawatan medis di ruang ICU, namun nyawa korban tidak tertolong.

"Tadi sempat masuk ruang ICU, hampir satu jam menjalani perawatan nyawa pelajar malang itu tak terselamatkan," ujar salah seorang perawat di RSU tersebut.

Sartika Panjaitan merupakan putri tunggal dari Uun Sarbaini warga Jalan Sei Pemali, Linkungan V, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Baca juga: Seorang pengendara tewas kecelakaan saat hendak melayat

Baca juga: Jasa Raharja santuni korban lakalantas Teluk Kuantan Rp300 juta


Pewarta : Yan Aswika