Eva Yuliana diberi mandat pimpin Perempuan Demokrat Riau

id Demokrat riau, perempuan demokrat riau

Eva Yuliana diberi mandat pimpin Perempuan Demokrat Riau

Ketua DPD Demorat Riau Asri Auzar bersama Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Riau, Senin. (ANTARA/Diana S)

Pekanbaru (ANTARA) - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terkait rekomendasi penujukan Eva Yuliana sebagai Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Riau. SK tersebut akan dikirimkan kepada DPP Demokrat dalam waktu dekat ini.

"Kemarin ada perwakilan PDRI Riau telah memberikan surat pengunduran diri dari Plt Ketua terdahulu yakni Ibu Santi. Dan anggota bersepakat untuk menunjuk Ibu Eva memimpin Perempuan Demokrat Riau. Saya akan keluarkan SK rekomendasi ini dan diteruskan ke pusat," ujar Asri Auzar di Pekanbaru, Senin.

Asri menyambut baik pertimbangan untuk penunjukan tersebut. Dia berharap, di bawah kepemimpinan Eva, PDRI Riau dapat berkembang pesat.

"Tentu kita menyambut baik, apalagi ini meringankan pekerjaan saya sebagai Ketua DPD Demokrat Riau. Sehingga akan lebih baik Perempuan Demokrat diurus oleh seseorang yang berpengalaman seperti Ibu Eva. Ditambah lagi pengalaman beliau sebagai wakil rakyat," ujar Wakil Ketua DPRD Riau itu.

Lebih lanjut, dia menitipkan pesan kepada Eva Yuliana agar dapat merangkul seluruh perempuan Demokrat Riau.

"Saya menitip pesan pada ibu Eva rangkul semua perempuan demokrat, jangan tinggalkan. Semakin banyak, dia akan semakin berkembang. Nanti Ibu Eva kembangkan pula ke kabupaten/kota," ucap Politisi asal Kabupaten Rokan Hilir tersebut.

Sementara itu, Eva Yuliana mengucapkan terimakasih atas arahan yang telah diberikan Asri Auzar. Dia berharap agar ke depannya, semangat anggota untuk memajukan PDRI Riau dapat terwujud.

"Sebenarnya belakangan ini ada desakan yang disampaikan PDRI Pusat kepada PDRI Riau yang selama ini vakum dan diminta untuk aktif lagi. Jangan sampai PDRI di daerah lain sudah terbentuk kita hanya melempem saja. Sehingga hari ini kami meminta arahan Ketua DPD Demokrat Riau bagaimana kita ke depannya," ucap politisi asal Kabupaten Kampar itu.

"Dan ini juga tidak terlepas dari semangat luar biasa dari perempuan demokrat Riau yang menginginkan agar PDRI ini hidup kembali," sambung istri mantan Bupati Kampar Jefry Noer itu.

Baca juga: Demokrat Riau buka posko pelayanan kesehatan korban kabut asap

Baca juga: Partai Demokrat Riau distribusikan 50.000 masker

Baca juga: Anggota DPRD terpilih dari Demokrat Riau diminta menyumbang Rp20 juta untuk bangun kantor baru


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar