VIDEO - Nenek 74 tahun di Pekanbaru terkejut didatangi polisi

id nenek Damalis, jumat baokah, polresta pekanbaru, berita pekanbaru

VIDEO - Nenek 74 tahun di Pekanbaru terkejut didatangi polisi

Tim Polresta Pekanbaru tiba di rumah Nenek Darmalis. (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Tim Jumat Barokah Terpadu Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, melakukan kegiatan amal pada Jumat (13/9) di rumah Darmalis di Jl Embun Pagi Tangkerang, Kota Pekanbaru. Nenek Damalis pun sempat terkejut dibuatnya.

Kegiatan Tim Jumat Barokah Terpadu dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto didampingi Wakapolres serta jajarannya untuk membantu keluarga Nenek Darmalis yang berusia 74 tahun. Bantuan itu berupa sembako dan keperluan sehari-hari lainnya yang dibutuhkan.

"Kami akan selalu membantu orang yang sedang kesusahan dengan uluran tangan kami semoga bermanfaat bagi buk darmalis, setiap minggunya kegiatan ini terus berjalan," kata personel Tim Jumat Barokah.

Darmalis merupakan nenek berusia 74 tahun yang memiliki satu anak dan dua cucu. Dia mengidap penyakit kelainan tulang sehingga badannya bongkok. Selain itu dia terkena hernia.

Dia dikenal sebagai pribadi yang baik. Selama ini Darmalis yang tidak bekerja lagi dan dibantu oleh tetangga sekitarnya serta dari Bantuan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekanbaru.

Selain membagikan sembako dan keperluan lainnya, tak lupa Tim Jumat Barokah Terpadu Polresta Pekanbaru juga membagikan masker kepada warga sekitar untuk mengurangi dampak asap yang semakin pekat.



Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar