Andra and the Backbone tetap akan tampil di Pembukaan Tour de Siak

id andra and the backbone, tour de siak

Andra and the Backbone tetap akan tampil di Pembukaan Tour de Siak

Andra and the Backbone.(Foto Arsip, Antaranews)

SIAK, (ANTARA) - Panitia Balap Sepeda Tour de Siak (TDSi) menyampaikan bahwa band papan atas Andra and the Backbone tetap bakal tampil menggebrak panggung pembukaan acara tersebut pada 18 September 2019.

"InsyaAllaah,Andra and the Backbone tampil di Pembukaan TDSi," kata Ketua Panitia TDSi yang juga Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Fauzi Asni, Sabtu.

Terkait soal cuaca Siak yang masih diselimuti kabut asap, dia mengatakan untuk ini ada pihak berwenang yang memutuskan. Akan tetapi pihaknya sampai saat ini masih berencana iven ini tetap dilaksanakan.

Pembukaan Tour de Siak digelar di Lapangan Siak Bermadah, depan Istana Siak, 18 September 2019. Usai pembukaan secara seremonial, Andra and the BackBone bakal tampil menghibur para penggemar.

Andra and the BackBone merupakan grup musik papan atas Indonesia yang dibentuk pada 2007 silam. hits-hitsnya seperti Musnah, Sempurna, Lagi dan Lagi, Dan Tidurlah, Terdalam, Perih, serta Dengarkan Aku.

Baca juga: 13 tim dari 16 negara ikuti Tour de Siak

Menurut Dispar band ini adalah persempabahan dari Kementerian Pariwisata RI untuk Tour de Siak. Maka dari itu biaya untuk membawa Andra and the BackBone juga ditanggung Kemenpar RI.

Menurutnya, Andra and the BackBone cocok dihadirkan ke Siak mengingat penggemarnya yang disebut "The Backboners" banyak. Selain itu, penggemar Dewa 19 atau Baladewa mungkin juga bakal ikut menonton karena gitarisnya, Andra Ramadhan juga pentolan band yang digawangi Ahmad Dhani tersebut.

Salah satu The BackBoners, Antoni mengaku sudah bersiap menunggu band andalannya menyapa mereka. "Kami tidak sabar menunggu aksi Dedy, Stevie Item dan Andra Ramadhan di Siak. Karena sudah hampir tiga tahun Andra and BackBone tidak hadir di Siak," katanya.

Tour de Siak yang ke-7 ini direncanakan berlangsung pada 18-22 September mendatang. Pada balapan ini akan dilombakan empat etape diikuti 13 tim dari 16 negara dengan total hadiah Rp745 juta.(adv)

Baca juga: Tour de Siak 2019 hadirkan etape baru ke lokasi wisata, begini penjelasannya

Baca juga: Jelang Tour de Siak, Bupati berdoa hujan turun hilangkan asap


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar