Martin Freeman akan muncul di film "Black Panther 2"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Martin Freema

Martin Freeman (ANTARA News/Marvel Cinematic)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Inggris Martin Freeman telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke Marvel Cinematic Universe untuk "Black Panther 2".

Freeman memerankan agen CIA bernama Everett K. Ross di "Captain America: Civil War", sebelum kembali lagi untuk Black Panther.

Baca juga: "Dark Phoenix", film "X-Men" miliki pendapatan terendah

Dalam film terakhir, Ross dibawa ke Wakanda untuk perawatan setelah terluka parah saat bertarung di Korea Selatan.

Freeman mengatakan bahwa penggemar Marvel akan menyaksikan banyak hal tentang Ross, meski sampai saat ini belum dipastikan kapan "Black Panther" akan mulai diproduksi.

"Yang saya tahu, saya akan (kembali). Yang saya tahu, saya akan berada di "Black Panther" lainnya. Itu yang saya pahami. Mengenai kapan itu akan terjadi, saya tidak tahu," ujar Freeman kepada Collider sebagaimana dikutip NME, Senin.

Pernyataan Freeman muncul setelah bos Marvel, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa "Black Panther 2" akan hadir selama fase keempat MCU, meski rinciannya belum muncul.

Film pertama yang akan dirilis Marvel Cinematic Universe pada fase keempat adalah "Black Widow". Film tersebut dibintangi oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle dan Rachel Weisz, yang akan rilis pada 1 Mei 2020.

Lalu rilisan selanjutnya adalah "The Eternals" yang akan meluncur pada 6 November 2020. Film itu dibintangi oleh Richard Madden, Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Lia McHugh dan Don Lee, Salma Hayek dan Brian Tyree Henry dari Atlanta.

Baca juga: Film "Toy Story 4" raup penghasilan lampaui 1 miliar dolar

Baca juga: Dwayne Johnson akan terlibat dalam film "Deadpool 3"


Penerjemah: Maria Cicilia
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar