Dwayne Johnson akan terlibat dalam film "Deadpool 3"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Dwayne Johnson akan terlibat

Dwayne Johnson akan terlibat dalam film "Deadpool 3"

Dwayne "The Rock" Johnson berpose saat tiba untuk Time 100 Gala merayakan 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time di New York, Amerika Serikat, Selasa (23/4/2019) (ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Kelly)

Jakarta (ANTARA) - Dwayne Johnson dilaporkan akan terlibat dalam film "Deadpool" yang akan datang.

Rumor ini muncul setelah pencipta komik Marvel, Rob Liefeld memohon agar The Rock mau bekerja sama dengan Ryan Reynolds setelah keduanya muncul bersama dalam spin-off "Fast and Furious: Hobbs & Shaw".

Baca juga: Kisah Thanos pada film diklaim sangat berbeda dari draft awal "Avengers"

"Teruntuk @therock berdasarkan pada laporan bahwa terdapat chemistry yang luar biasa antara Anda dan seorang teman akrab, saya percaya langkah logis berikutnya adalah mengajak Anda untuk bergabung dengan Marvel (Cinematic) Universe seperti Garrison Kane dalam seri "Deadpool" di masa depan," tulis Liefeld melalui Instagram dilansir NME, Kamis.

"Anda terlihat sangat natural dan Kane sudah dirayakan oleh jutaan penggemar komik yang senang dengan petualanganya sejak saya pertama kali memperkenalkannya di X-Force #2! Temanmu, Rob!," lanjut Liefeld.

The Rock pun memberikan respon bahwa dia menyetujui memiliki chemistry yang luar biasa dengan Reynolds dan menanyakan apa hubungannya dengan karakter Deadpool.

"Rob terkasih, terimakasih amigo, memang benar di @HobbsAndShaw, saya memiliki chemistry yang luar biasa dengan teman akrab kami. Karena Anda Anda yang menciptakan karakter, bagaimana mungkin seorang Garrison Kane bisa bergaul dengan satu orang (Deadpool)?" balas Dwayne melalui tautan di Twitter.

Sementara itu, Liefeld baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa akan ada seri ketiga dari buku komik "Deadpool".

Menanggapi penggemar di Twitter yang khawatir bahwa film ketiga "Deadpool" tidak akan ada lantaran merger Disney dan Fox, Liefeld pun langsung memberi kepastian.

"Itu benar-benar akan terjadi !!! Segera!," katanya.

Namun film ketiga waralaba tersebut hingga saat ini belum dikonfirmasi. Kevin Feige dari Marvel sebelumnya berjanji bahwa formula eksplisit "Deadpool" tidak akan dipermudah oleh Disney, terlepas dari mentalitas ramah keluarga mereka.

"Ketika kami dibeli, (CEO Disney) Bob (Iger) berkata kepada kami, 'Jika tidak rusak, jangan perbaiki'. Tidak ada pertanyaan bahwa Deadpool bekerja, jadi mengapa kita mengubahnya?," kata Feige.

Baca juga: Gemma Chan sedang negosiasi untuk bergabung di film "The Eternals"

Baca juga: Film "Hobbs & Shaw" pimpin Box Office, kalahkan "The Lion King"


Penerjemah: Maria Cicilia
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar