Beyonce rilis "Spirit", lagu baru untuk film "Lion King"

id Berita hari ini, berita riau terkini,berita riau antara

Beyonce rilis "Spirit", lagu baru untuk  film "Lion King"

Beyonce (Instagram/@beyonce)

Jakarta (ANTARA) - Beyonce merilis satu lagu baru dari album musik film (soundtrack) "Lion King" berjudul "Spirit" pada Selasa malam, seperti dilansir People, Rabu.

Album yang diproduseri dan dikurasi Beyonce, menurut Disney akan dirilis di hari yang sama saat film-nya tayang di bioskop bulan ini.

Baca juga: Beyonce Didaulat Sebagai Pengisi Suara Dalam Film The Lion King

"'Spirit', satu single dari album dan soundtrack untuk The Lion King akan tersedia malam ini," kata Disney dalam pengumumannya.

Sebelumnya, sutradara Jon Favreau mengonfirmasi bahwa Beyonce menulis sebuah lagu untuk film, meski belum diungkap judulnya.

"Kami punya semua lagu aslinya, tapi ada satu lagu yang dibawakan dan ditulis untuk produksi film ini bekerja sama dengan Lebo M., yang jadi bagian ini dengan Hans Zimmer," kata Favreau pada Fandago, bulan lalu.

"Mereka semua berkolaborasi dengannya dan membantu musik baru ini ke dalam sebuah film yang memang sudah punya karakter musikal di dalamnya," kata pria yang juga sutradara "Jungle Book" itu.

Beyonce juga menyanyikan versi terbaru lagu klasik "Can You Feel the Love Tonight" dari film aslinya bersama dengan Donald Glover yang ditampilkan di teaser yang dirilis bulan lalu.

Selain Beyonce, Elton John juga akan mengisi album musik film itu dengan lagu berjudul "Never Too Late."

Minggu lalu, Disney membagikan foto-foto baru para pemeran di balik pembuatan ulang film animasi klasik 1994, termasuk Donald Glover sebagai Simba, Seth Rogen, Billy Eichner, dan John Oliver masing-masing sebagai Puumba, Timon dan Zazu. Sementara, sang penyanyi "Lemonade" sebagai Nala.

Ada juga Keegan Michael-Key, Florence Kasumba, dan Eric Andre sebagai para hyena, dan Alfre Woodard sebagai Sarabi, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, dan duo JD McCrary dan Shahadi Wright Joseph sebagai Simba muda dan Nala muda.

"Spirit" bisa diunduh di semua layanan musik digital seperti Tidal, Spotify, dan Apple Music.

Baca juga: "The Lion King" Trailer Disney Paling Banyak Ditonton

Baca juga: Untuk Pertama Kali Beyonce Posting Foto Anak Kembarnya


Penerjemah: Ida Nurcahyani