Rossa, Vino, dan Ernest berduka atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono

id Berita hari ini, berita riau terkini, brita riau antara, Ani Yudhoyono wafat,Rossa, Vino, dan Ernest berduka

Rossa, Vino, dan Ernest berduka atas kepergian Ibu Ani Yudhoyono

Foto Ibu Ani Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono di National University Hospital, Singapura diunggah pada Rabu (13/2/2019) (Twitter @AgusYudhoyono)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas Tanah Air menyampaikan duka citanya atas kepergian Ibu Negara RI periode 2004-2014, Ani Yudhoyono pada Sabtu.

Penyanyi Rossa, melalui laman Instagramnya mengunggah foto Bu Ani yang dihiasi banyak ucapan doa.

Baca juga: Ani Yudhoyono sosok menginspirasi

Menurut pelantun "Tegar" itu, Bu Ani adalah seorang Ibu Negara yang rendah hati dan berkepribadian baik sehingga bisa menjadi contoh bagi orang lain termasuk dirinya.

"Banyak kenangan bersama Ibu, dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu. Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya,dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi penerang dalam kubur," tulis dia.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan aktor Vino G. Bastian. Melalui akun Twitternya, dia berdoa agar mendiang Ibu Negara itu khusnul khotimah dan bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan.

Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam usia 66 tahun setelah menjalani perawatan selama sekitar tiga bulan di Singapura karena kanker darah.

Baca juga: Ibu Ani Yudhoyono meninggal, begini mendiang di mata orang terdekatnya

Baca juga: Indonesia berduka, Ibu Ani Yudhoyono meninggal saat bulan suci Ramadhan di Singapura


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa