Satpolairud Polres Rokan Hilir santuni anak yatim

id Satpolairud,polres bengkalis,ramadhan,ramadhan 2019,berita riau antara,berita riau terbaru

Satpolairud Polres Rokan Hilir santuni anak yatim

Kasatpolairud Polres Rokan Hilir, Iptu Sapto Hartoyo menyantuni anak yatim dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Mako Polair Polres Rokan Hilir pada Minggu (26/5/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Keluarga besar Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Rokan Hilir, Provinsi Riau memberikan santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim yang dilaksanakan di Mako Polair setempat di Jalan Pelabuhan Baru ujung, Bagansiapiapi, Minggu (26/5).

Kasatpolairud Polres Rokan Hilir, Iptu Sapto Hartoyo usai acara Minggu malam mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin setiap Bulan Suci Ramadhan.

"Alhamdulillah hari ini Satpolair Polres Rokan Hilir menyantuni anak yatim sebanyak 130 orang," kata Sapto.

Kegiatan tersebut diawali dengan tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Ibrahim. Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah dan menyantuni anak yatim.

Kasatpolair mengucapkan banyak terima kasih, karena acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

"Mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang akan kita laksanakan lagi. Karena ini kita agendakan rutin setiap Bulan Suci Ramadhan. Intinya berbagi indah di Bulan Suci Ramadhan," ujarSapto Hartoyo.

Baca juga: Disdik Bengkalis optimalkan peningkatan sumber daya manusia berkualitas

Baca juga: Kisah pemuda Bengkalis lestarikan budaya "Lampu Colok"