Bupati hibahkan barang milik daerah ke Polres Bengkalis

id Bupati Bengkalis,Kapolda Riau,polres Bengkalis,hibah polres Bengkalis

Bupati hibahkan barang milik daerah ke Polres Bengkalis

Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal didampingi Bupati Bengkalis melakukan gunting pita dalam acara penyerahan hibah Mako Polres Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan hibah barang milik daerah diantaranya gedung, tanah, bangunan dan peralatan kantor untuk Polres yang diterima langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dan disaksikan langsung Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal, Minggu (3/3).

Bupati Kasmarni menyampaikan bahwa penyerahan hibah barang milik daerah yang diperuntukkan penggunaannya untuk Kepolisian Resort Bengkalis. merupakan wujud kepedulian dan komitmen Pemkab Bengkalis agar pengelolaan dan pemanfaatan atas aset tersebut dapat dilakukan secara optimal, terutama dalam mendukung pencapaian kinerja dan target-target pembangunan yang telah ditetapkan oleh Kepolisian Resort Bengkalis.

Kasmarni juga menyampaikan, selama dalam melaksanakan tugas antar Forkopimda, khususnya bersama Polres Bengkalis terus berjalan baik dan sangat erat sekali, seiring terbangunnya sinergitas dan kolaborasi serta koordinasi yang kompak selama ini, apalagi terkait Kamtibmas, sehingga daerah sampai saat ini menjadi daerah yang aman dan kondusif.

"Kami tentunya siap dan sangat mendukung sepenuhnya segala program dan terobosan-terobosan yang dibuat oleh Polri, yang semuanya berorientasi pada terwujudnya pranata kehidupan sosial masyarakat yang kondusif, menekan terjadinya angka kriminal dan kejahatan serta peredaran narkoba dan ikut mengantisipasi potensi konflik," tegas Kasmarni.

Sementara itu, Kapolda Riau dalam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kasmarni atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Tentu saja hubungan yang kompak antar forkopimda seperti ini sangat kami harapkan, sehingga dapat menjadi hubungan perekat untuk bersama-sama membangun daerah Negeri Junjungan menjadi lebih baik di masa depan," kata Iqbal.