Berikut ini lima gaya pakaian yang bisa dipadukan dengan sepatu kets

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, fesyen

Berikut ini lima gaya pakaian yang bisa dipadukan dengan sepatu kets

Ilustrasi gaya pakaian dengan sepatu kets putih (ANTARA/Pexels/Tim Miroshnichenko)

Jakarta (ANTARA) - Memiliki sepatu kets tidak hanya bisa memberikan kesan santai dengan setelan kaos, namun juga bisa dipadukan dengan gaya atasan formal untuk menampilkan kesan lebih berkelas namun santai.

Sepatu kets khususnya yang berwarna putih memiliki kesan yang nyaman dan cocok untuk semua musim. Selain itu, paduannya mudah ditata dengan gaya kombinasi pakaian lain.

Laman In Style, Selasa (16/4) memberikan beberapa rekomendasi pakaian yang bisa dikombinasikan dengan sepatu kets yang membuat anda terlihat berbeda.

1. Sepatu kets dengan jeans lurus wedgie

Jeans dengan bahan sederhana bisa jadi tampilan gaya yang memukau terutama jeans yang pas di kaki lurus dengan panjang sampai pergelangan kaki. Gulung jeans untuk memamerkan sepatu kets anda atau biarkan celana menutupi bagian mata kaki untuk tampilan santai.

2. Gaun slip dengan tali

Gaun slip dengan panjang sampai betis dan garis leher berbentuk scoop cocok untuk dipadukan dengan sepatu kets putih. Selain itu, gaun slip dengan versi v-neck juga menampilkan tampilan tren yang lebih seksi sekaligus mudah dipadukan dengan sepatu tenis putih.

3. Kemeja oversized dengan kancing

Tidak ada yang lebih cantik daripada mengenakan kemeja kebesaran (oversized) putih berkancing dengan sepatu kets putih bersih. Pertimbangkan kemeja berbahan linen yang sejuk atau kenakan desain lengan pendek jika cuaca sedang hangat.

4. Rok pensil midi denim dengan belahan belakang

Rok midi denim dengan belahan di belakang adalah perpaduan sempurna untuk sepatu putih karena daya tarik yang awet muda menawan dan tidak lekang oleh waktu. Gaya ini juga praktis dipadukan dengan atasan apapun

5. Blazer linen

Blazer bisa membuat sepatu nyaman terlihat lebih profesional saat pergi ke kantor dan menambah struktur serta ketenangan dalam penampilan. Blazer linen sangat cocok untuk musim semi membuatnya tetap terlihat calm dan bergaya.

Baca juga: Kemarin, inspirasi fesyen Lebaran hingga kiat mudik dengan mobil listrik

Baca juga: IFC minta para pengusaha fesyen untuk berani berinovasi