Bupati Bengkalis minta kafilah kembali pertahankan juara umum

id mtq propinsi riau,kabupaten bengkalis,kafilah bengkalis,bupati bengkalis

Bupati Bengkalis minta kafilah kembali pertahankan juara umum

Bupati Bengkalis didmapingi Sekda menyambangi kafilah Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti MTQ ke-42 tingkat propinsi Riau di Kota Dumai. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap kepada kafilah untuk dapat mempertahankan kembali juara umum yangpernah sebelumnya diraih pada MTQ tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Indragriri Hulu (Inhu) pada tahun 2023 lalu.

"Mudah-mudahan kita dapat mempertahan kan juara umum lagi ya. Semangat, semangat," sebut Kasmarni saat menyambangi Kafilah Kabupaten Bengkalis, pada perhelatan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau di Dumai, Minggu.

Bupati Kasmarni juga memberikan sambutan motivasi kepada para peserta dan mengatakan bahwa mempertahankan prestasi itu lebih berat dari pada meraihnya.

"Namun kami yakin adik-adik peserta mampu berprestasi dan mampu mempertahankan gelar juara umum untuk Kabupaten Bengkalis pada MTQ di Kota Dumai tahun ini," ucapnya.

Kunjungan Bupati Kasmarni ini juga turut dibarengi dengan makan bersama para peserta, pelatih dan official Kafilah Kabupaten Bengkalis, yang selama sepekan nanti akan berada di Kota Dumai mengikuti berbagai perlombaan pada perhelatan MTQ Riau tahun 2024 ini.

"Semangat ya. Tetap jaga kesehatan, kekompakan dan stamina yang baik. Tampil dengan baik dan mudah-mudahan membuahkan hasil yang terbaik," ujar Bupati Kasmarni sembari menyalami satu per satu 68 peserta.

Bupati juga yakin para peserta belum lupa bagaimana cara meraih prestasi terbaik, mengingat MTQ Riau tahun 2023 lalu, baru berlangsung sekitar 6 bulan silam di Rengat, Indragiri Hulu.