KP2KP Pasir Pangarayan gelar wicara di Radio Universitas Pasir Pangaraian

id kp2kp pasir pengaraian, bincang pajak, djp riau

KP2KP Pasir Pangarayan gelar wicara di Radio Universitas Pasir Pangaraian

Suasanabincang pajak dari tim KP2KP Pasir Pengaraian. (ANTARA/HO-kp2kp)

Pasir Pengaraian (ANTARA) - Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Pasir Pangaraian terus berupaya mengoptimalkan kualitas layanan perpajakan kepada Wajib Pajak di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, salahsatunyamelalui siaran radio.

Selain mengadakan bincang pajak yang disiarkan di radio setiap bulannya, KP2KP Pasir Pangaraian juga mengadakan gelar wicara dengan mengangkat tema utama mengenai Program Pengungkapan Sukarela pada 7 Juni 2022 dengan Radio Universitas Pasir Pangarayan.

Kepala KP2KP Pasir Pengaraian Mohammad Amir dalam kesempatan itu menerangkan Bincang Pajak (Bijak) di Radio merupakan salah satu bentuk kegiatan edukasi pajak untuk meningkatkan pengetahuan Wajib Pajak.

Selain itu, lanjutnya, dengan luasnya wilayah kerja di Kabupaten Rokan Hulu, pihaknya merasa siaran radio dapat menjadi media yang efektif untuk mengajak masyarakat dalam berpartisipasi pada Program Pengungkapan Sukarela.

Sebagai implementasi peran KP2KP dalam melaksanakan fungsi pelayanan dan penyuluhan, KP2KP Pasir Pengaraian terus berupaya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada Program Pengungkapan Sukarela, tambahnya.

Sementara itu, Tim Penyuluh KP2KP Pasir Pangaraian Andika Riyanto Amri menjelaskan bahwa mereka terus berupaya memberikan edukasi dan pelayanan perpajakan kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Jika masyarakat merasa perlu layanan khusus, masyarakat dapat mengunjungi KP2KP Pasir Pangarayan di Jl. Panglima Awang No.72, Koto Tinggi, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dan mengambil antrian pada laman kunjungpajak.go.id, jelas Amri.

Baca juga: Ada Bincang Pajak dengan Paguyuban Tionghoa di Siak

Baca juga: Bincang pajak DJP Riau di radio Pekanbaru, begini cara melaporkan SPT