Madonna berterima kasih pada anak-anaknya telah berperan selama tur "Celebration"

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, musik, Madonna

Madonna berterima kasih pada anak-anaknya telah berperan selama tur "Celebration"

Penyanyi pop Madonna (ANTARA/Instagram/madonna)

Jakarta (ANTARA) - Dalam postingan Instagram yang diunggah pada Kamis (25/4), penyanyi ikon pop Madonna mengucapkan terima kasih kepada putra putrinya karena telah berperan sebagai sistem pendukung dan rekan artis dalam perjalanan tur "Celebration" yang sedang berlangsung.

"Pada hari sebelum pertunjukan Tur "Celebration" kami yang ke-80, saya perlu memberi penghargaan kepada anak-anak saya yang sangat berbakat yang telah membawa saya melalui perjalanan ini," tulisnya yang dikutip laman Billboard, Kamis (25/4).

Ia membagikan foto-foto carousel dengan anak-anaknya di dalam dan di luar panggung.

Sepanjang penampilan terbaru Madge, yang dimulai pada bulan Oktober, setiap anak angkatnya mendapatkan momennya masing-masing di atas panggung.

Mercy bergabung dengan ibunya bermain piano dalam “Bad Girl,” David berduet dengan pemenang Grammy tujuh kali itu dalam “Mother and Father” dan si kembar Stella dan Estere menari bersama dalam "Don't Tell Me".

“Latihan dimulai lebih dari setahun yang lalu dengan istirahat hampir 2 bulan menunggu saya pulih dari pengalaman hampir mati,” lanjutnya, mengacu pada pertunjukan yang harus dia tunda karena infeksi bakteri parah dan rawat inap berikutnya tahun lalu.

"Mereka tidak pernah berhenti berlatih… mereka tidak pernah berhenti menyemangati dan mendukung saya… Mereka juga pergi ke sekolah dan berlatih setiap malam. !! . Saya sangat bangga dengan mereka semua,” tulisnya.

Postingan baru ini muncul satu hari setelah Madonna membuka tentang tur bersama anak-anaknya dalam sebuah wawancara dengan Majalah W.

“Saat saya melakukan tur, tidak ada yang lebih membahagiakan bagi saya, kami semua bekerja di acara yang sama untuk menciptakan keajaiban bersama,” katanya kepada publikasi tersebut.

“Akan membosankan jika mereka hanya bepergian dari hotel ke hotel, dan sesekali datang untuk menonton pertunjukan".

Ia pun mengakui masih ada kegugupan karena bermain bersama anak-anak namun tak memungkiri adanya sifat seniman dari keluarga tersebut.

Madonna juga ibu dari putrinya Lourdes Leon, yang ia bagikan dengan mantan pacarnya Carlos Leon, dan putranya Rocco Ritchie, yang ia bagikan dengan mantan suaminya Guy Ritchie.

Dia dan sutradara kemudian mengadopsi David tak lama setelah penyanyi "Material Girl" itu mendirikan organisasi amalnya Raising Malawi pada tahun 2006. Kemudian, dia mengadopsi Mercy, lalu Stella dan Estere — ketiganya juga berasal dari Malawi — sebagai seorang ibu tunggal.

Baca juga: Madonna boyong tiga anaknya tampil ke atas panggung konser "Celebration"

Baca juga: Madonna ceritakan kisah traumatis koma selama 48 jam akibat infeksi bakteri