Sinar Mas Grup berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim dan media

id Sinar mas,APP Sinar mas,Ramadhan 2019,berita riau antara,berita riau terbaru

Sinar Mas Grup berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim dan media

100 anak yatim dari dua panti asuhan menerima santunan di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, dari perusahaan Sinar Mas grup pada acara bukber dengan awak media di Pekanbaru, Kamis (22/5). (Antaranews/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, perusahaan besar APP Sinar Mas berbagi kebahagiaan dengan 100 anak panti asuhan dan awak media yang ada di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Ini agenda rutin tiap tahun dalam bulan Ramadhan, dimana ada 100 anak yatim dan media yang kami undang," kata Head of External Relation Sinar Mas Forestry Edi Haris kepada Antara pada acara Buka puasa bersama manajemen Sinar Mas group bersama rekan-rekan media dan anak yatim piatu tema menjalin kebersamaan dengan meningkatkan silahturahmi di Pekanbaru, Kamis.

Edi Haris menyatakan tujuan dari buka bersama ini secara prinsip tidak ada yang berbeda dengan buka bersama tahun ini, hanya Sinar Mas lebih ingin meningkatkan silahturahim dengan rekan wartawan.

Ia menambahkan selain santunan bagi anak yatim, Sinar Mas juga membagikan doorprize bagi awak media.

"Untuk rekan wartawan ada doorprize dan dua paket umroh," imbuhnya.

Pantauan antara 100 anak yatim yang ikut berbagi kebahagiaan berasal dari dua panti asuhan yakni masing-masing Panti asuhan PKPU dan Rumah Yatim.

Sedangkan untuk doorprize umroh salah satunya berhasil diraih oleh Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Baca juga: Sinar Mas Forestry kerahkan helikopter padamkan Karhutla di Riau

Baca juga: Jejak Mendiang Eka Tjipta, Pendiri Sinar Mas di Riau


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar