Timezone Play 'N' Learn Hadirkan Konsep Baru untuk Anak-anak Pekanbaru

id timezone,mal ciputra pekanbaru,wisata pekanbaru,berita riau antara,berita riau terbaru

Timezone Play 'N' Learn Hadirkan Konsep Baru untuk Anak-anak Pekanbaru

Timezone Play ā€˜Nā€™ Learn dengan konsep baru di Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru. (Antaranews/Ho/19.)

Pekanbaru (ANTARA) - Mengusung konsep agar anak lebih aktif dan sehat melalui arena bermain yang aman dan nyaman didalam ruangan untuk si buah hati, Timezone Play ‘N’ Learn hadir di Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru. Berbagai aktifitas penuh kegembiraan dan kemeriahan menandai pembukaan Timezone Play ‘N’ Learn secara resmi pada Sabtu, 18 Mei 2019.

CEO dan Presiden DIrektur Timezone Indonesia, Naveen H, mengungkapkan, “Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia.” Naveen menambahkan, “Saya tahu banyak orang tua yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka melakukan lebih banyak kegiatan dan menjadi lebih aktif. Di Timezone Play ‘N’ Learn, anak-anak akan mendapatkan kegiatan yang mereka butuhkan, dan melakukannya dengan senang!”

Timezone Play ‘N’ Learn di Mall Ciputra Seraya mencakup 320 meter persegi area bermain yang menarik. Di arena ini anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang luas. Untuk anak balita, juga tersedia Toddler Zone sehingga mereka dapat bebas berjalan atau merangkak dan mencari teman baru.

Selain itu, terdapat area yang dapat digunakan untuk pesta dan acara di Timezone Play ‘N’ Learn.

Timezone Play ‘N’ Learn adalah sebuah konsep serta brand baru dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia tempat hiburan keluarga terkemua yang berasal dari Australia dengan lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Faktor keselamatan dan keamanan Timezone Play ‘N’ Learn ini cukup memadai? Naveen menjelaskan, “Semua fasilitas yang tersedia di Timezone Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat. Karena kami memandang keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama dan sangat penting.”

Di lokasi arena bermain Timezone Play ‘N’ Learn, semua anak-anak, orang tua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Lebih jauh lagi, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

Prosesi pembukaan Timezone Play ‘N’ Learn ini meriah dan penuh kegembiraan dengan penampilan dan pertunjukkan sulap, kompetisi menari anak-anak dan free goodie bags untuk pengunjung.

Baca juga: Kawasan wisata Asia Farm Pekanbaru targetkan 5.000 pengunjung Wisatawan

Baca juga: Menikmati Ngabuburit sambil berkuda di kompleks Masjid Raya An-Nur Pekanbaru