Polisi Bangka Tengah selidiki mayat wanita tengkurap

id Temuan mayat wanita

Polisi Bangka Tengah selidiki mayat wanita tengkurap

Mayat wanita diketahui bernama Nurmaela (30) warga Perlang, Koba, Bangka Tengah ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai, Senin (13/5) (babel.antaranews.com/Ahmadi)

Koba, Babel, (ANTARA) - Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mendalami kasus penemuan mayat wanita, Nurlaena (30) warga Simpang Perlang yang ditemukan tergeletak dalam posisi tengkurap di pinggir pantai Tanjung Langka pada Senin (13/5) siang.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari di Koba, Selasa, mengatakan saat ini pihaknya terus mengembangkan kasus penemuan mayat tersebut karena ada tanda tindak penganiayaan pada leher korban.

"Sampai sekarang belum bisa dipastikan apa penyebab kematian seorang wanita yang bekerja di perkebunan karet itu, namun secara kasat mata memang terlihat ada bekas luka pada leher korban," ujarnya.

Ia mengatakan, ada dua dugaan penyebab kematian korban yaitu bunuh diri atau dibunuh namun sampai sekarang belum bisa mengambil kesimpulan.

"Kami akan terus dalami kasus ini hingga nanti ada titik terang apa sebenarnya yang menjadi penyebab kematian warga Desa Perlang ini," ujarnya.

Mayat korban ditemukan oleh nelayan yang kebetulan lewat di kawasan pinggir pantai tersebut dalam posisi tengkurap dan masih berpakaian lengkap.

"Kemungkinan korban meninggal dunia antara pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB karena berdasarkan bukti yang kami dapati bahwa pukul 07.00 WIB pagi korban masih sempat menghubungi bos tempatnya bekerja menanyakan tentang persediaan pupuk," ujarnya.

Ia menjelaskan, korban masih berstatus lajang dan tidak tinggal serumah dengan orang tuanya melainkan memilih mengontrak di kawasan Nibung.

"Kami ketahui korban kendati masih lajang namun tidak tinggal bersama orang tua, korban memilih mengontrak dan pagi itu sebelum meninggal diduga masih sempat menghubungi bosnya si pemilik kebun karet tempat korban bekerja," ujarnya.