Kevin Durant kemungkinan absen di dua gim awal final Barat

id Berita hari ini, berita riau terkini,berita riau antara, Basket,NBA,kevin durant,golden state warriors,final wilayah barat NBA 2019,kevin durant ceder

Pebasket Golden State Warriors Kevin Durant (35) melakukan selebrasi usai mendapatkan poin saat melawan Houston Rockets pada pertandingan game kelima playoff NBA di Oracle Arena, Oakland, Kamis (9/5/2019) (ANTARA FOTO/Reuters/USA TODAY Sports/pras.)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Golden State Warriors Kevin Durant dikabarkan bakal absen untuk dua gim awal partai final Wilayah Barat NBA melawan Portland Trail Blazers.

Dilaporkan kolumnis ESPN, Ramona Shelbourne, bahwa peninjauan ulang kondisi Durant dijadwalkan baru dilangsungkan pada Kamis (16/5) setempat atau tepat pada hari pelaksanaan gim kedua Warriors kontra Blazers di Oracle Arena, California.

Baca juga: Bucks kini memimpin 3-1 atas Boston Celtics

Sehingga besar kemungkinan ia juga absen dari gim kedua.

Kolumnis ESPN lainnya, Rachel Nichols, menyebutkan bahwa pihak Warriors sepertinya baru akan menentukan tenggat kembalinya Durant untuk melantai tergantung pada hasil dua gim pertama kontra Blazers.

"Ia bahkan belum bisa turun ke lapangan," kata sang pelatih, Steve Kerr, dilaporkan kolumnis ESPN lainnya, Nick Friedell.

Bukan tidak mungkin cedera ketegangan otot betis kanan bakal membuat Durant menepi lebih dari dua gim, tergantung bagaimana ia merespon proses rehabilitasi yang dijalani.

Durant menderita cedera dalam gim kelima semifinal Barat melawan Houston Rockets.

Ia terlihat kesakitan saat mendarat usai melesakkan jump shot pada sisa waktu dua menit lima detik kuarter ketiga dan sejak itu menepi tak kembali dari ruang perawatan.

Warriors berhasil memenangi gim kelima dengan skor 104-99 lantas menang 118-113 di gim keenam untuk meraih tiket ke final wilayah dengan kedudukan seri 4-2.

Di final Barat Warriors akan menghadapi Blazers yang berhasil melewati Denver Nuggets 4-3 dan dua gim pertama akan digelar di Oracle Arena pada Rabu (15/5) dan Jumat (17/5) WIB.

Durant sejauh ini jadi penampil terbaik Warriors di fase playoff dengan rataan 34,2 poin, 5,2 rebound, 4,9 assist dan akurasi tembakan terbuka 51,3 persen serta 39,1 menit bermain dalam 11 penampilan.

Baca juga: Meski kalah, LeBron James catat 32.000 poin

Baca juga: Perbasi siapkan Timnas U-18 untuk Piala Dunia 2023


Pewarta: Gilang Galiartha

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar