Meski kalah, LeBron James catat 32.000 poin

id lebron james, nba, basket

LeBron James saat bermain untuk LA Lakers. (Foto NBA.com)

Amerika Serikat (Antaranews Riau) - Kabar menyedihkan, LeBron James mengalami karir terburuk NBA-nya pada hari Selasa, ketika Los Angeles Lakers dikalahkan 42 poin oleh Indiana Pacers. Namun, dia berhasil membukukan 32.000 poin selama karirnya.

Hasilnya sudah bisa dipastikan bahwa James kehilangan seluruh kuartal keempat dalam hasil 94-136 di Indianapolis, melansir Reuters, Rabu.

Selama 16 tahun karir basketnya, ia belum pernah mengalami pengalaman lebih buruk dari kehilangan 36 poin di pertandingan hari Selasa tersebut.

Baca juga: Setelah Kehilangan LeBron, Lonzo Ball Juga Absen Sebulan dari Lakers

James bermain kembali setelah absen lebih dari satu bulan karena cedera pangkal paha. Kendati begitu, malam kekalahan itu bukan sebuah bencana total jika dilihat dari capaian James di karirnya.

Skor 18 poin yang ia cetak di pertandingan itu menjadi menjadi penentu baginya untuk menjadi pemain kelima dalam sejarah NBA yang berhasil menorehkan 32.000 poin.

Peraih pemain NBA paling berharga (MVP) sebanyak empat kali ini berada di musim pertamanya bersama LA Lakers, setelah kepindahannya di luar musim dari Cleveland. Lakers meraih 27-27 untuk musim ini setelah kekalahan dari Pacers di hari Selasa.

Baca juga: Jelang El Clasico, Barcelona Pasang Nama Pemain dengan Aksara China
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar