Megawati tutup acara Rakornas PDI Perjuangan

id Ketua PDI P Megawati ,Rakornas PDI Perjuangan

Megawati tutup acara Rakornas PDI Perjuangan

Megawati tutup acara Rakornas PDI Perjuangan (Antaranews)

Jakarta (Antaranews Riau) - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menutup acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) partai yang dipimpinnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Rakornas PDI Perjuangan ini diselenggarakan, dalam rangkaian puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 PDI Perjuangan yang di pusatkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 10-11 Januari 2019.

Rakornas diikuti peserta sekitar 13.100 peserta dari seluruh tingkatan struktur partai, mulai dari DPP, DPD, DPC, hingga PAC, dari seluruh Indonesia, serta kepala daerah, anggota legislatif, dan calon anggota legislatif.

Rakornas PDI Perjuangan juga menghasilkan rekomendasi sebanyak 12 poin, dalam menyikapi perkembangan politik terkini.

Megawati saat menutup kegiatan Rakornas mengatakan, Rakornas ini telah direncanakan sejak beberapa bulan sebelumnya, dan terealisasi saat ini yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

"Dalam rapat saya mengatakan kita pernah mengundang struktur sampai sampai ke tingkat PAC (kecamatan), maka pada Rakornas menjelang pemilu 2019 ini saya memutuskan untuk mengundang pesertanya sampai ke tingkat PAC, ternyata terealisasi," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Mega mengucapkan terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan yang telah melaksanakan Rakornas, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan konsumsi, serta Baguna PDI Perjuangan yang juga membantu konsumsi.

Rakornas, berlangsung selama dua hari pada 10-11 Januari 2019, setelah puncak acara HUT ke-46 PDI Perjuangan. Namun, acara Rakornas berlangsung tertutup, kecuali pembukaan serta penutupan.