Klopp: Liverpool Pantas Lolos Jika Main Spesial Kontra Napoli

id klopp liverpool, pantas lolos, jika main, spesial kontra napoli

Klopp: Liverpool Pantas Lolos Jika Main Spesial Kontra Napoli

Jakarta (Antarariau.com) - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan timnya pantas lolos ke 16 besar Liga Champions jika bisa bermain spesial kontra Napoli dalam laga pamungkas penyisihan Grup C pada 11 Desember nanti di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

Sebab, setelah menderita kekalahan 1-2 di markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis pagi WIB, Liverpool kini berada dalam status harus menang dengan selisih skor dua gol atau lebih atas Napoli jika ingin melaju ke fase gugur.

"Kami harus menciptakan malam spesial nanti. Jika bisa, kami memang pantas lolos. Jika gagal, kami tidak pantas," kata Klopp usai pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

"Pada 11 Desember nanti, kami harus menjalani laga pamungkas yang pantas di Anfield. Itu akan menjadi laga sulit," ujarnya menambahkan.

Kekalahan membuat Liverpool kini tergelincir di urutan ketiga dengan raihan enam poin, di bawah Napoli (9) dan PSG (8).

Di atas kertas ketiga tim masih bisa lolos dengan hitung-hitungan masing-masing.

Dan Liverpool hanya bisa lolos jika menang dengan selisih dua gol atau lebih atas Napoli.

Sementara itu, kapten Liverpool Jordan Henderson menyatakan nasib mereka ada di tangan sendiri, dengan catatan syarat di atas terpenuhi.

"Kami kini hanya bisa lolos melalui pertandingan melawan Napoli. Penentuan nasib masih di tangan kami sendiri, saya pikir," ujarnya.