Pasang Jaringan, PLN Padamkan Listrik 3 Hari ke depan di Daerah Berikut

id pasang jaringan, pln padamkan, listrik 3, hari ke, depan di, daerah berikut

Pasang Jaringan, PLN Padamkan Listrik 3 Hari ke depan di Daerah Berikut

Dumai, Riau, (Antarariau.com) - Rencana pemadaman aliran listrik di beberapa kawasan Kota Dumai diumumkan PLN setempat dengan durasi hingga tiga jam dalam tiga hari kedepan, untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan antisipasi gangguan.

Manager PLN Rayon Dumai Kota Fauzar mengatakan, jadwal pemadaman pada Jumat 27 Juli 2018 dimulai pukul 09.30 WIB hingga 12.00 Wib dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan dan pemasangan recloser Sukaramai.

Lokasi padam direncanakan di Jalan Pawang Sidik, Dumai Duri, Suka Ramai, Padat Karya, Inpres, Komplek AURI, Kompi dan Rudal.

Pemadaman tambahan mulai pukul 15.00 Wib hingga 17.00 Wib karena pemeliharaan jaringan dan pemasangan Recloser Bumiayu dengan lokasi di Jalan Pulau Payung, Pulau Mampu, Bukit Datuk Lama, Caltex Lama, Gunung Merapi dan Jalan Gunung Lauser.

"Jadwal pemadaman listrik ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan lebih besar, dengan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan pada jaringan listrik tegangan menengah," kata Fauzar, Kamis.

Kegiatan pemeliharaan berdampak pemadaman juga dilakukan Perusahaan Listrik Negara ini pada Sabtu 28 Juli 2018 mulai pukul 09.30 Wib hingga 12.00 Wib karena pemasangan Recloser Lubuk Gaung dan pembangunan jaringan baru.

Titik padam berlokasi di PT Inti Benua, PT Indopalm, PT SDS, PT Semen Padang, Jalan Batu Bintang, Raja Ali Haji, Parit Sadak, Parit Pisang Mas, Bangsal Aceh, Sukajadi, Sukaramai, Pembangunan, Mampu Jaya, Bulu Ala dan Jalan Dr Wahidin.

Pemadaman lanjutan sejak pukul 15.00 Wib hingga 17.00 Wib karena ada pemasangan Recloser Datuk Laksamana dan pemeliharaan jaringan di lokasi Bea Cukai, PT Holcim, PT Inti Benua, PT KLK, PT Kreasi Jaya, PT Dumai Pari Cipta Abadi dan PT Dumai Bulking.

Hari terakhir pemadaman Minggu 29 Juli 2018 pukul 13.00 Wib hingga 15.00 Wib karena pemasangan Recloser Titi Akar, pemasangan PT di GH Terkul dan pemeliharaan jaringan dengan lokasi Kepulauan Rupat Kabupaten Bengkalis sekitarnya.

"Pelanggan diharap dapat memaklumi rencana pemadaman ini agar pelayanan kelistrikan terjaga dan tidak terganggu," harapnya. ***1***