Masyarakat Diminta Demam ini oleh Presiden Jokowi

id masyarakat diminta, demam ini, oleh presiden jokowi

Masyarakat Diminta Demam ini oleh Presiden Jokowi

Jakarta (Antarariau.com) - Presiden Joko Widodo menginginkan masyarakat di Indonesia sudah mulai "demam" Asian Games mengingat waktu pelaksanaan yang sudah semakin dekat.

"Yang kita inginkan sekarang ini adalah mestinya masyarakat kita sudah demam, ini baru anget belum panas, apalagi demam," kata Presiden Joko Widodo dalam acara Promosi Asian Games 2018 yang digelar di Istana Negara Jakarta, Selasa.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengundang seniman, artis, atlet, hingga pemusik ke Istana Negara agar mereka juga turut serta terlibat mempromosikan Asian Games 2018 yang akan digelar pada 18 Agustus 2018.

Presiden menekankan bahwa Asian Games merupakan perhelatan besar yang akan melibatkan puluhan perwakilan dari berbagai negara di Asia untuk hadir ke Tanah Air.

"Tahun ini sebentar lagi kita punya perhelatan besar namanya Asian Games akan diikuti 49 negara. Ini perhelatan yang sangat besar, yang sangat besar," katanya.

Oleh sebab itu, Presiden mengundang dan mengumpulkan berbagai pihak untuk mendorong agar demam Asian Games semakin terasa di Tanah Air.

"Negara memanggil untuk mendemamkan Asian Games yang ke-18 ini agar masyarakat jadi demam semuanya," katanya.

Soal bagaimana teknisnya, Presiden mempersilakan siapapun yang mempunyai usulan agar demam Asian Games semakin terasa.

"Jadi itu yang kita inginkan, berkumpulnya kita semua di siang hari ini. Caranya silakan, saya enggak ngerti yang penting demam gitu saja," katanya.