Anggaran 3 Gedung di RSUD Indrasari Inhu ini Capai Rp17 Miliar

id anggaran 3, gedung di, rsud indrasari, inhu ini, capai rp17 miliar

Anggaran 3 Gedung di RSUD Indrasari Inhu ini Capai Rp17 Miliar

Rengat, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau membangunan gedung Main Hall (MH) senilai Rp17 miliar, sebagai pelengkap kegiatan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari.

"Main Hall terdiri dari ruang instalasi gawat darut, laboratorium dan radiolagi, sehingga RSUD Indrasari lebih baik dan refresntatif," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Senin.

Bupati mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan Main Hall (MH) sebagai momentum bersama dalam memajukan dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Indragiri Hulu (Inhu) dan menjadi saksi dalam keberhasilan membangun rumah sakit ini menuju lebih baik.

RSUD akan terus berbenah diri sehingga menjadi rujukan bagi masyarakat Inhu maupun daerah tetangga yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan lebih optimal dengan fasilitas yang lengkap sesuai kebutuhan saat ini.

" Saya memberikan dukungan penuh dalam peningkatan RSUD," sebutnya.

Menurutnya, dengan sistem yang dimiliki oleh pihak rumah sakit, terlihat sudah sangat modren dan bahkan terkelola secara baik menunjukan bahwa apa yang diharapkan oleh masyarakat selama ini sudah terwujud.

" Saya berharap semua pihak memberikan dukungan agar proses pembangunan gedung berjalan lancar," ujarnya.

Gedung main hall yang dibangun ini digunakan untuk instalasi gawat darurat, gedung laboratorium, radiologi sehingga kebutuhan dibidang kesehatan ini akan membantu RSUD lebih baik kedepannya.

Pihak RSUD dalam membangun Main Hall ini juga menggandeng pihak Kejaksaan Negeri setempat sebagai pengawas pembanguan agar semua berjalan dengan baik tanpa melanggar aturan dan diyakni akan tuntas pada Desember 2018.

Usai melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung main hall Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto meresmikan gedung guest house. **