Ketua PKK Inhu Rezita Meylani Yopi Terima Kartini Award

id ketua pkk, inhu rezita, meylani yopi, terima kartini award

Ketua PKK Inhu Rezita Meylani Yopi Terima Kartini Award

Rengat, (Antarariau.com) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Rezita Meylani Yopi, menerima piagam penghargaan "Kartini Award" sebagai Perempuan Inspiratif Indonesia (PPI) 2017-2018 karena berhasil membawa organisasi ini lebih baik.

"Penghargaan Tingkat Nasional itu dianugerahkan dalam event malam anugerah prestasi dan pengabdian tokoh Indonesia 2017-2018 oleh Yayasan Penghargaan Indonesia (YPI)," kata Ketua Tim Penggerak PKK Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi di Rengat, Kamis.

Ia mengatakan, prestasi cemerlang mengantarkan perolehan penghargaan yang tinggi secara nasional, diberikan secara langsung oleh Anggota Senior DPR RI, Popong Otje Djunjunan pada April 2018 di Ramayana Room, Prama Grand Preanger Jalan Asia Afrika No.81, Bandung.

" Alhamdulilah, penghargaan ini sangat membahagiakan semua pihak baik bagi pribadi maupun pengurus organisasi dan masyarakat," sebutnya.

Kabupaten Indragiri Hulu meraih penghargaan itu setelah selama ini berjuang meningkatkan kinerja keseriusan dalam berorganisasi dengan baik, upaya kerja keras membangun dan membina PKK didaerah setempat secara optimal hingga diketahui ditingkat nasional.

Menurut Rezita, penghargaan juga atas dasar kerja cerdas anggota PKK baik di Pokja masing - masing hingga tingkat kecamatan maupun desa dalam melaksanakan program yang sudah dicanangkan.

" Ini juga atas tingginya dukungan Pemerintah Kabupaten," ujarnya.

Rezita Meylani Yopi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat Inhu yang telah mendukung dan turut serta mensukseskan berbagai program dari TP PKK Inhu, berharap kedepan akan lebih berprestasi lagi.

Masyarakat Indragiri Hulu bangga atas prestasi sejumlah organisasi yang dicapai selama ini,penghargaan "Kartini Award" akan memberikan motivasi kepada pengurus PKK untuk terus berjuangan menuju yang lebih baik dengan berama - sama pemerintah membangun Indragiri Hulu.

" Prestasi ini realisasi dari kerja keras selama ini," terangnya. ***4***