Ungu Hibur Ribuan Penggemar Di Dumai

id ungu hibur, ribuan penggemar, di dumai

Dumai, 21/6 (ANTARA) - Grup band papan atas "Ungu" yang digawangi Pasha (vokal), Makki (bass), Enda (gitar), Onci (gitar), dan Rowman (drum), Minggu malam, menghibur ribuan penggemarnya di Kota Dumai, Riau.

Wartawan ANTARA di Dumai melaporkan konser yang dimotori "Surya Pro Mild" dan "Mahaka Entertainment" itu merupakan kelanjutan konser bertajuk Cinta "Surya Professional Mild Tour 2010."

Sehari sebelumnya, konser diawali dengan aksi panggung grup band pendatang baru Geisha pada sore hari.

Ungu tampil dengan mengenakan kostum bernuansa "bright colors", dan menghadirkan lagu-lagu seperti Bayang Semu dan Ciuman Pertama ke dalam lantunan yang humanis dan akseleratif.

Aksi panggung Ungu tersebut mendapat antusias masyarakat Dumai tidak hanya dari kalangan kawula muda, namun juga kalangan pria dan wanita dewasa.

Hal tersebut tampak setelah sejumlah lagu lainnya seperti Terlanjur Cinta, Untukmu Selamanya, Lagu Cinta, Seperti Waktu Yang Dulu, serta Luka Disini dan Akulah Cintamu mulai dilantunkan di atas panggung.

Acara yang berlangsung sekitar 90 menit itu juga tampak dikawal ketat dengan sejumlah aparat kepolisian berseragam yang berjaga-jaga didalam dan luar area konser.

Hingga berakhirnya konser, acara tersebut masih dalam kondisi aman dan tidak ada keributan yang terjadi seperti yang dikhawatirkan Presiden Direktur Intertainment, Hasanih Abdul Gani.