Jefry Noer Ketua Tim Relawan Bapaslon Firdaus-Rusli Effendi (Firli) Sumbang Dana Pribadi

id jefry noer, ketua tim, relawan bapaslon, firdaus-rusli effendi, firli sumbang, dana pribadi

Jefry Noer Ketua Tim Relawan Bapaslon Firdaus-Rusli Effendi (Firli) Sumbang Dana Pribadi

Pekanbaru, (Antarariau.com) Ketua tim relawan pemenangan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Firdaus - Rusli Effendi, Jefry Noer, menyumbangkan dana pribadinya untuk berbagai kegiatan tim.

"Ini sebagai bukti keseriusan dukungan karena Firdaus-Rusli pasangan yang pantas untuk memimpin Riau lima tahun ke depan," kata Jefry Noer di Pekanbaru, Sabtu (3/2/2018) siang.

Jefry menjelaskan, dirinya menyumbangkan materi sesuai dengan kemampuan, dan saat ini tim relawan maupun masyarakat juga berkeinginan untuk membantu materi mendukung pasangan dengan jargon 'Firli'.

"Untuk menyalurkan donasi dukungan, nanti relawan dan masyarakat yang mendukung Firdaus - Rusli bisa menyalurkannya ke rekening yang akan dibuka dalam waktu dekat," kata Jefry.

Selain menyalurkan donasi lewat rekening, demikian Jefry, masyarakat juga dapat menyalurkan donasi ke markas-markas relawan yang ada di Pekanbaru dan di tiap kabupaten/kota.

"Sudah banyak masyarakat yang bertanya, ke mana donasi mereka disalurkan, makan kita akan membuka rekening relawan nanti," katanya.

Sebelumnya, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik di Riau juga telah berdonasi untuk pasangan Firdaus-Rusli.

Seperti Zaini Ismail yang menyumbangkan rumah toko (ruko) miliknya untuk dijadikan posko tim koalisi dan relawan.

Sementara Syamsurizal, mantan Bupati Bengkalis dua periode ini menyumbangkan materinya untuk berbagai kegiatan sosialisasi pasangan 'Firli'.

Kemudian Chaidir selaku ketua tim koalisi memberikan materi bahkan nyaris seluruh waktunya untuk kegiatan suksesi pemenangan pasangan yang diusung Partai Demokrat, PPP dan PBB.

Ada juga Bupati Kampar Aziz Zainal menyatakan siap menyumbangkan materinya untuk memenangkan pasangan yang dikela The Doctor dan sang ulama ini.

"Dengan besarnya perhatian para tokoh masyarakat, tokoh politik, dan tokoh agama serta masyarakat, maka Insya Allah Firdaus-Rusli menang," kata Jefry Noer. ****

Pewarta :
Editor: Vera Lusiana
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar