BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Gelar Baksos Masjid

id bpjs ketenagakerjaan pekanbaru gelar baksos masjid

BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Gelar Baksos Masjid

Pekanbaru (Antarariau.com) Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Panam melakukan kegiatan Employee Voluntering, berupa bakti sosial terhadap Mesjid Nurul Huda yang beralamatkan di jalan H.R. Soebrantas, Kecamatan Tampan, Sabtu (16/9).

Kegiatan tersebut menjadi aksi sosial yang senantiasa dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pekanbaru Panam.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pekanbaru Panam, Wisnu Eko Prihartono mengatakan kegiatan aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan pada sosial kemasyarakatan dan Employee Voluntering juga bisa dikatakan CSR (Coorporate Social Responsibility) untuk meningkatkan kepedulian kita kepada sesama.

"Seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pekanbaru Panam terlibat dalam aksi sosial tersebut. Tentu ini menjadi motivasi dan sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan," terang Wisnu.

Wisnu menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

Menurut dia, kekompakan atau Tim Work sangat dibutuhkan mengingat tantangan untuk menyalurkan hak pekerja begitu berat. Adapun hak pekerja itu yakni, jaminan terhadap risiko kecelakaan kerja, kematian, hari tua dan pensiun yang diperoleh melalui layanan BPJS Ketenagakerjaan.

Sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pekanbaru Panam juga menyantuni 20 anak yatim, warga sekitar kantor cabang, jalan H. R. Soebrantas, Kecamatan Tampan, pekanbaru. Lembaga negara ini menyantuni mereka dengan perlengkapan sekolah dan sejumlah uang tunai.