Sepeda Motor Perempuan Tandun ini Dibawa Lari Saat Mesin Dipanaskan

id sepeda, motor perempuan, tandun ini, dibawa lari, saat mesin dipanaskan

 Sepeda Motor Perempuan Tandun ini Dibawa Lari Saat Mesin Dipanaskan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Seorang perempuan paruh baya warga Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau Rahmawati (42) mengalami kejadian unik karena kehilangan sepeda motornya dalam keadaan hidup saat anaknya memanaskan mesin di depan rumahnya.

"Anaknya Reni Maya Sari memarkirkan sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam hijau di teras dalam keadaan mesin hidup sedang memanaskan lalu masuk ke dalam rumahnya," Kepala Bidang Hubungan Maayarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Minggu.





Kemudian tidak lama kemudian Reni Maya Sari berteriak dan memberitahukan kepada Ibunya bahwa sepeda motor yang sedang hidup dibawa seorang laki-laki tidak dikenal. Atas kejadian korban melapokan ke Polisi Sektor Tandun guna proses penyelidikan lebih lanjut.





Kehilangan itu terjadi pada Selasa (4/4) sekitar 06.30 WIB. Selanjutnya Polsek Tandun melakukan penyelidikan dan mendapatkan ciri-ciri pelaku yang diduga AS (34). Lalu pada Jumat (7/4) didapatkan informasi tentang adanya seorang laki-laki yang diduga mirip dengan ciri-ciri pelaku.

"Atas informasi tersebut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tandun Ipda Ulik Iwanto dan anggota mengecek kebenaran informasi tersebut bergerak ke tempat pelaku berada yakni Ujung Batu," ungkap Guntur.

Sesampainya di Ujung Batu Anggota Polsek Tandun mengamankan Pelaku berikut barang bukti. Kemudian membawanya ke Polsek Tandun untuk proses penyidikan lebih lanjut