CKTR Kuansing Harapkan Semua Kegiatan Fisik Rekanan Selesai Tepat Waktu

id cktr kuansing, harapkan semua, kegiatan fisik, rekanan selesai, tepat waktu

CKTR Kuansing Harapkan Semua Kegiatan Fisik Rekanan Selesai Tepat Waktu

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Wilayah atau CKTR Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, mengajak rekanan untuk bisa menyelesaikan semua kegiatan fisik tepat waktu sebelum tahun anggaran 2016 berakhir.

"Saya bangga semua pihak bekerja optimal," kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Cipta karya dan Tata Ruang (CKTR) Kuantan Singingi Aswan di Teluk Kuantan, Selasa.

Ia mengatakan, hingga saat ini semua kegiatan sudah mencapai 75 persen, dan sisa waktu hingga Desember 2016 tidak banyak bagi rekanan untuk merampungkan semua kegiatan. Namun, semua itu tetap di awasi dengan baik sehingga sesuai target dan kualitas.

Petugas selalu turun lapangan, ini untuk mengawasi dan memberikan tekanan kepada pihak kontraktor agar efisien waktu dan bekerja optimal tanpa harus mengurangi kulitas kerja.

"Saya yakin semua dapat selesai tepat waktu," sebutnya.

Menurutnya, meskipun para kontraktor tidak ada yang mengambil uang muka, pada saat pengerjaan proyek tersebut, namun tetap saja dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kepala Bidang (Kabid) Tata Bangunan dan Tata Ruang Wilayah Alfion Hendra menambahkan, khusus untuk bidang Tata Bangunan dan Tata Ruang Wilayah, hanya ada tiga buah proyek yang dilaksanakan melalui dana APBD Murni 2016, yakni Pembangunan Rumah Dinas Camat Hulu Kuantan, Pembangunan Rawat Inap Kesehatan dan Pembangunan Pagar Kantor Camat Kecamatan Pangean.

" Pembangunan Rumah Dinas Camat Hulu Kuantan pengerjaannya sudah mencapai lebih 80 persen, pembangunan Rawat Inap Kesehatan lebih 70 persen dan pengerjaan Pembangunan Pagar Kantor Camat Kecamatan Pangean lebih 80 persen," terangnya.

Semua pihak optimis, pengerjaan tiga proyek di bidang Tata Bangunan dan Tata Ruang (TBTR) akan selesai tepat waktu, karena masih ada sisa waktu sekitar satu setengah bulan lagi.

" Anggaran untuk kegiatan itu mencapai Rp2,1 Milyar lebih," tegasnya. (ADV)