Mantan Bupati Inhil H.Raja Usman Draman Meninggal Dunia

id mantan bupati, inhil hraja, usman draman, meninggal dunia

Mantan Bupati Inhil H.Raja Usman Draman Meninggal Dunia

Tembilahan, (Antarariau.com) - Mantan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Raja Usman Draman bin Raja Drama meninggal dunia pada Hari Minggu 2 Oktober 2016 di Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam.

Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan yang didampingi istri Zulaikhah Wardan beserta rombongan bertolak ke kota Batam Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka melayat H Raja Usman Draman.

"

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orang tua kita," ucap Bupati Inhil Muhammad Wardan.

Bupati Inhil Muhammad Wardan mengungkapkan bahwa Almarhum H Raja Usman Draman bin Raja Draman merupakan mantan Bupati Inhil.

"Ia Pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Inhil pada Tahun 1989 hingga Tahun 1994," ucapnya.

Ia mengatakan bahwa Almarhum H Raja Usman Draman dalam kepemimpinannya memiliki pola paternalistik.

Dalam hal ini juga dikatakannya tidak ada batasan antara pemimpin terhadap bawahan.

"Ia tidak hanya sebagai pemimpin, namun sebagai orang tua yang selalu membimbing dan memberikan wejangan dalam memberikan tugas,"katanya.

Selain itu, pada kesempatan ini Bupati Inhil beserta rombongan juga ikut melaksanakan sholat zenazah bersama di Masjid Al-Huda Muhajirin Tiban Indah Batam. (Adv)