Bupati Inhil Pinta Pimpinan SKPD Awasi Kinerja ASN

id bupati inhil, pinta pimpinan, skpd awasi, kinerja asn

Bupati Inhil Pinta Pimpinan SKPD Awasi Kinerja ASN

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau Muhammad Wardan pimpin apel upacara pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Selasa.

Apel pagi ini merupakan hari pertama masuk kerja usai merayakan Idul Adha 1437H dan tampak hadir Asisten, Staf Ahli Bupati serta pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Setda Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Dengan semangat hari raya Idul Adha atau hari raya kurban, kita juga harus berkurban untuk memacu program T.A 2016 sehingga dapat terselesaikan dengan baik," kata Bupati Inhil Muhammad Wardan.

Usai memimpin apel pagi, Bupati Inhil meminta kepada seluruh Aparat Negeri Sipil (ASN) untuk sama-sama mensukseskan program T.A 2016 agar dapat mewujudkan tata Pemerintahan yang lebih baik.

Ia juga mengatakan untuk mencapai kesuksesan seluruh program, harus ada pengawasan oleh setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Adapun pengawasan yang dilakukan mulai dari disiplin, kinerja, maupun seluruh program lapangan.

" Maka dari itu kepada seluruh (SKPD), Saya mengharapkan untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan dari masing-masing pimpinan terhadap bawahan yang melaksanakan tugas," sebutnya. (Adv)