Sambut Bulan Suci, Jefry Noer Beserta Keluarga, Makan Bersama dengan Anak Yatim

id sambut bulan, suci jefry, noer beserta, keluarga makan, bersama dengan, anak yatim

Sambut Bulan Suci, Jefry Noer Beserta Keluarga, Makan Bersama dengan Anak Yatim

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, 1437 hijriah , Bupati Kampar, Jefry Noer beserta keluarga, mengadakan acara makan bersama dengan anak yatim yang ada di Pesantren Almubarak, Kecamatan Rumbai, Jumat (3/6).

Jefry Noer mengatakan, kegiatan seperti ini, memang sengaja dilakukan, ini merupakan wujud kegembiraan kita semua dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1437 H dengan makan bersama dengan anak yatim berbagi kegembiraan dengan mereka semua agar mereka juga merasakan apa yang kita rasakan.

"Bergembiralah dengan kedatangan Bulan Suci ramadhan ini, sebagaimana nabi kita Muhammad bergembira menyebutnya, siapapun yang beribadah , sepenuh hati dibulan Ramadhan pasti akan mendapatkan kemenangan dengan pahala yang berlimpah dari Allah SWT".

Ditambahkan Jefry, Ramadhan datang hanya setahun sekali, maka manfaatkan dengan sebaik-sebaiknya, dengan memperbanyak sholat sunat, membaca alquran, bersedekah dan banyak lagi hal positif yang lainnya bisa kita lakukan, agar kita selamat di dunia dan diakhirat nantinya.

Kita berharap semoga di hari idul fitri nanti, kita bisa meraih kemenangan sebagaimana yang kita harapkan, dan seluruh amalan yang kita lakukan dibulan ramadhan nantinya tidak sia-sia belaka.

(ADV)