Staf Ahli Inhil Buka Musda Muhammadiyah Terpadu

id staf ahli, inhil buka, musda muhammadiyah terpadu

Staf Ahli Inhil Buka Musda Muhammadiyah Terpadu

Tembilahan, (Antarariau.com) - Staf Ahli Bidang Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir Syar i melaksanakan pembukaan

Musyawarah Daerah Muhammadiyah Terpadu daerah itu Tahun 2016 di Gedung Engku Kelana, Sabtu.

Musda Muhammadiyah terpadu kali ini mengangkat tema "Konsisten Dalam gerakan Menuju Indragiri Hilir Berkemajuan"

Acara ini juga dihadiri oleh pimpinan wilayah muhammadiyah Provinsi Riau, Pimpinan wilayah daerah muhammadiyah Inhil serta pengurus organisasi muhammadiyah lainnya.

Dalam sambutannya pimpinan wilayah muhammadiyah Provinsi Riau Wan Abu Bakar menyampaikan agar mencari pemimpin yang bisa benar-benar meluangkan waktu, tenaga dan fikiran untuk kemajuan Muhammadiyah kedepannya. Ia juga menyampaikan agar di Inhil bisa dibentuk lembaga-lembaga pendidikan unggul untuk bisa memajukan pendidikan masyarakat Inhil.

Staf Ahli Bidang Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir Syar i menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Inhil menyampaikan selamat atas terselenggaranya musyawarah daerah, terkait dengan upaya Muhammadiyah Kabupaten Inhil memajukan pembangunan, khususnya di bidang sosial keagamaan.

"Semoga kedepan akan mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik secara internal maupun eksternal dengan dilandasi pola pikir dan wawasan secara luas," ujarnya. (adv)