Kalahkan Tuan Rumah Bournemouth 4-0, City Tetap di Posisi 4

id kalahkan tuan rumah bournemouth 4-0 city tetap di posisi 4

Kalahkan Tuan Rumah Bournemouth 4-0, City Tetap di Posisi 4

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Manchester City seakan menemukan kembali permainannya. Bertandang ke kandang AFC Bournemouth, The Citizen Kangkangi tim promosi itu 4-0.

Meski demikian, posisi Citizen tetap di peringkat empat karena di saat yang sama tim diatasnya Arsenal juga menang atas Watford 4-0.

Bermainnya kembali Kevin De Bruyne seperti menghidupkan permainan City. Baru pada menit ke-6 Citizen sudah unggul 1-0 melalui gol Fernando. Berawal dari tendangan sudut bola ditik oleh kaki Tertandingi dan melambung ke tengah kotak penalti. Pemain muda Inggris itu melalui tendangan mengangkat kaki tinggi berhasil menyarangkan gol.

Lalu 5 menit kemudian giliran De Bruyne yang mencetak gol lagi setelah lama istirahat karena cedera. Aguero mencongkel bola untuk mengumpan pada David Silva yang disambut sontekannya menuju ke Bruyne.

Bruyne yang bebas sendiri di depan gawang melesakkannya ke jala lawan.

Selanjutnya Aguero yang mencetak Gol pada menit ke-18. Menerima umpan lambung dari Jesus Navas. Aguero meskipun tidak begitu tinggi berhasil menyundul bola hingga gol.

Hingga turun minum Bournemouth dan City sama-sama menciptakan peluang namun belum menghasilkan gol.

Memasuki babak kedua, tuan rumah mencoba membalas namun tidak ada yang menyasar target. Manchester City mengeluarkan beberapa pemainnya mulai dariKevin de Bruyne, Silva, dan Aguero. Pelatih Palegrini memasukkan Komariah, Basri, dan Ianachio. Berkemungkinan disimpan untuk laga Liga Champions melawan Paris Saint Germain tengah pekan nanti.

Di kalaBournemouth mencoba mencetak gol, justru City yang berhasil menambah keunggulan. Adalah Molotov yang memantapkan kemenangan pada saat tambahan waktu babak kedua.

Dia melalui sisi kiri menggiring bola melewati pemain hingga masuk kotak penalti. Dia dengan keras menendang dengan kaki kiri fan gol.

Pewarta :
Editor: Bayu Agustari Adha
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar