Sekda Kampar Hadiri Sertijab Camat Tapung

id sekda kampar, hadiri sertijab, camat tapung

Sekda Kampar Hadiri Sertijab Camat Tapung

Tapung, (Antarariau.com) - Jabatan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tapung diserahterimakan dari pejabat lama Hj. Zoraidah kepada pejabat baru Hendri yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tapung, Rabu (16/3).

Serah terima ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H. Zulfan Hamid, Plt Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kampar Andrimiko, Camat Tapung Rakhmat, dan Kepala Desa se Kecamatan Tapung.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H. Zulfan Hamid Rotasi dan mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di suatu pemerintah merupakan hal yang biasa dilakukan dalam rangka evaluasi kinerja masing-masing ASN. Mutasi juga perlu dilakukan sebagai proses penyegaran dan bertambahnya wawasan serta pengetahuan ASN dalam mengemban amanah.

Zulfan juga berharap sekcam yang baru saja diserahterimakan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan membantu tugas camat sesuai tupoksinya

Ia mengatakan rotasi pejabat atau ASN dalam lingkungan pemerintah merupakan hal yang biasa dalam upaya melakukan penyegaran dan perbaikan kinerja SKPD.

Sebagai ASN yang merupakan abdi negara dan abdi masyarakat harus siap menduduki jabatan atau tempat di manapun sesuai dengan tugas dan kompetensi yang dimilikinya.

Sementara itu Sekcam Tapung yang lama Hj. Zoraidah mengatakan menjadi sekcam di Kecamatan Tapung merupakan suatu kebanggaan baginya selama ia bertugas. Selama ia menjabat sebagi sekcam hampir 1 tahun, dirinya sudah semaksimal mungkin melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Tak lupa pula selama menjabat, ia juga sudah semaksimal mungkin untuk membina dan mendidik pegawai yang ada di kantor camat ini, kalau bisa ambillah yang baik-baik dari saya, yang jelek-jelek akan tentunya akan saya bawa pulang,”katanya.

Selanjutnya sekcam yang baru Hendri juga berharap yang namanya pendatang baru, dirinya pun siap untuk menampung segala kritikan dan masukan.

Kedepannya ia mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kampar khususnya Kecamatan Tapung ini biar lebih baik lagi.

“Walaupun jabatan sekcam sudah tidak asing bagi saya, mulai dari jadi sekcam Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, dan yang terakhir jadi Sekcam di Kampar Kiri Hulu, ia sangat berharap adanya masukan dan kritikan untuk kita membangun kedepannya,” harapnya. (adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016