Penjabat Sekda Kampar lantik pejabat fungsional, ini pesannya

id Kampar, pemkab kampar

Penjabat Sekda Kampar lantik pejabat fungsional, ini pesannya

Proses pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Kampar, Selasa (14/5). (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Pj Bupati Kampar Hambaliyang diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzarmelantik sejumlah pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dilaksanakan di Aula Bappeda Kampar, Selasa (14/5).

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja birokrasi dan pelayanan publik melalui pengisian jabatan fungsional yang strategis. Pejabat yang dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi optimal sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Dalam sambutannya, Pj Setda Kampar menyampaikan pesan penting kepada para pejabat yang baru dilantik.

"Pelantikan ini bukan hanya merupakan formalitas, tetapi juga bentuk amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Saya berharap saudara-saudara sekalian dapat bekerja dengan profesional, inovatif, dan selalu mengutamakan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kampar," ujar Setda.

Adapun pejabat fungsional yang dilantik antara adalah:

1. Azman Yazid ST S.Sos sebagai Perencana Ahli Pertama di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kampar

2. Yuli Artati SE M.Si sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Pertama di Ispektorat Kabupaten Kampar

3. Edy Rahmad Syah SM sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Pertama di Inspektorat Kabupaten Kampar

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Hafiz, Kepala BKSDM Syarifudin, Sekretaris Bappeda Yusdiyen Hadinata. Suasana penuh khidmat menyelimuti seluruh rangkaian acara yang diakhiri dengan doa bersama untuk keberhasilan dan kelancaran tugas para pejabat baru.

Dengan dilantiknya pejabat fungsional ini, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemerintahan, serta mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kampar untuk menjadi daerah yang maju dan sejahtera. (Adv)