Azwan Resmi jabat sebagai Pj Sekda Kampar

id Sekda kampar

Azwan Resmi jabat sebagai Pj Sekda Kampar

Penjabat Bupati Kampar Kamsol saat melantik Penjabat Sekda Kampar. (ANTARA/dok

Kampar (ANTARA) - Setelah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugasbeberapa hari lalu, Azwankini resmisebagai Penjabat Sekda Kampar sesuai Surat Keputusan Bupati Kampartertanggal 24 Maret 2023.

Penjabat Bupati Kampar Kamsol remi melantik Azwan dan mengambil sumpah secara langsung di aula rumah dinas Bupati Kampar, Jumat.

Pelantikan itu dihadiriAsisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Riau Masrul Kasmy, Staf Ahli Gubri Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri, Dandim 0313/KPR Letkol (Arh) Mulyadi, Kanwil KemenangKamparAhmad Fuadi, para asisten, staf ahli dan serta para kepala dinas.

Kamsol menyampaikan harapan ke depan semoga bisa bekerja semaksimal mungkin. “Sekretaris Daerah merupakan jabatan tertinggi di dalam Aparatur Sipil Negara, untuk itu mari selalu berkoordinasi dengan baik bersama seluruh para kepala dinas demi kelancaran pelayanan pemerintah daerah Kabupaten Kampar,” ujarnya.

Di sisi lain, ia mengingatkan kepada tenaga harian lepas (THL) agar melakukan evaluasi atau seleksi dengan baik, karena tidak ada istilah penambahan THL lagi. Hal ini sesuai dengan arahan dari KemenPAN-RB.

Dia juga mengingatkan soal penertiban asset bergerak maupun tidak bergerak, baik berupa kenderaan, bangunan maupun tanah milik Pemda Kampar.

Kamsol juga meminta evaluasi capaian program pembangunan untuk triwulan pertama termasuk dalam persiapan pemilu, pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan dimulai Februari 2024 mendatang.