Kejar Pelaku Penyerangan, Polisi Inhil 2 Kali Berikan Tembakan Peringatan

id kejar pelaku penyerangan polisi inhil 2 kali berikan tembakan peringatan

Kejar Pelaku Penyerangan, Polisi Inhil 2 Kali Berikan Tembakan Peringatan

Oleh Chaidir Adam

Tembilahan, (Antarariau.com) - Kepolisian resor (Polres) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) melakukan pengejaran terhadap seseorang yang diketahui berinisial (T) yang dilaporkan melakukan penyerangan terhadap seorang warga menggunakan sebilah parang di Jalan Pangeran Hidayat sekitar pukul 22.00 WIB, Tembilahan, Sabtu.

Ijal salah seorang warga mengatakan kejadian bermula ketika pelaku mabuk dan melakukan pemerasan terhadap korban yang diketahui berinisial (U), Tembilahan, Sabtu malam.

"Pelaku (T) meminta uang kepada korban (U), namun karena keseringan korban tidak mau memberi sehingga terjadi percekcokan dan perkelahian," ujarnya.

Katanya (T) melakukan penyerangan ulang menggunakan sebilah parang setelah itu korban (U) bersama warga sekitar melakukan pengejaran bersama Polres Inhil hingga ke Jalan Ki Hajar Dewantara tepatnya di dalam lorong cempaka, Tembilahan.

Polres Inhil melakukan pengejaran dan pengepungan serta memberikan tembakan peringatan sebanyak dua kali namun tersangka (T) dapat meloloskan diri, hingga saat ini belum di temukan.

Hingga saat ini pukul 23.45 WIB tersangka (T) belum juga ditemukan, warga sekitar dan Polres Inhil masih melakukan pengejaran kepada tersangka (T).