PKK Indragiri Hilir Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan

id pkk indragiri, hilir tingkatkan, pengetahuan dan keterampilan

PKK Indragiri Hilir Tingkatkan Pengetahuan dan Keterampilan

Tembilahan, (Antarariau.com) - PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau mengadakan kegiatan temu kader PKK guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sebagai upaya membantu pemerintah dalam membangun daerah.

"Pertemuan ini dihadiri oleh 60 orang Kader PKK dengan rincian 20 orang Ketua TP PKK Kecamatan dan 40 orang Kader PKK yang merupakan utusan setiap kecamatan," kata Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikhah Wardan di Tembilahan, Jumat.

Ia mengatakan selain untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, pertemuan ini juga membahas upaya untuk turut serta menurunkan angka kematian Ibu dan Anak sesuai dengan target MDGS.

"Untuk itu PKK telah menghadirkan narasumber dari dinas kesehatan Provinsi Riau, BKKBN Provinsi Riau, dan BPMPD Kabupaten Inhil serta TP PKK Inhil," katanya.

Selain itu pertemuan ini juga membahas mengenai keikutsertaan PKK Indragiri Hilir dalam Jambore PKK tingkat Provinsi Riau.

"Kedepan kita akan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi dan alhamdulillah saat ini pelaksanaan kegiatan PKK sesuai dengan target, hanya kegiatan tanam dan pelihara pohon yang belum dilaksanakan," ujarnya.

(adv)